Tips Memilih Warna Busana Lebaran Untuk Anda

Tips Memilih Warna Busana Lebaran Untuk Anda

Tips Memilih Warna Busana Lebaran Untuk Anda - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Memilih Warna Busana Lebaran Untuk Anda, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

    BeritaKapan - Mau tau Tips Memilih Busana Lebaran Untuk Anda . Busana lebaran identik dengan pakaian semi formal berpotongan dress dengan warna-warna lembut. Busana yang digunakan ketika lebaran pastinya harus nyaman digunakan ketika bersilaturahmi dengan keluarga. Masih bingung menentukan gaya yang sesuai untuk lebaran nanti? Berikut ini beberapa gaya lebaran yang bisa dijadikan inspirasi.



1.Busana Warna Putih

     Menggunakan warna putih yang melambangkan kesucian sangatlah cocok di pakai ketika lebaran. Pilih dress berbahan chiffon untuk kesan ringan dan flowy. Padukan dengan jilbab berwarna putih atau warna lain agar tampilan tidak membosankan.

2.Dress Polos Plus Motif



    Warna polos kadang menjadi warna yang aman karena teknik colour blocking sepertinya menjadi favorit banyak wanita, tak luput juga para hijaber. Bosan dengan color blocking, Anda bisa memadukan dengan crop outer aneka warna dan motif.

3.Tanpa Lengan Motif Paisley




    Dress tanpa lengan bermotif paisley dengan aksen hoddie cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Padukan dengan basic dress warna senada untuk kesan elegan. Earth color menambah cantik tampilanmu di hari raya.

4.Girly Look




   Tampilan girly untuk si feminin juga cocok untuk Anda pilih sebagai outfit Anda saat lebaran. Kesan lembut dan tentu girly akan membuat Anda semakin anggun dan bersahaja. Pilih warna pastel yang lembut dan menenangkan hati. Mix dengan aksesoris bunga berbentuk brooch atau headband.



Etnic Look






   Tampilan etnik yang chic, paduan bahan polos dengan kain tenun.padukan dengan scarf warna senada ataupun kontras. Yang penting kamu percaya diri memakainya, dijamin tampilanmu jadi stunning!


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Memilih Warna Busana Lebaran Untuk Anda