Smartphone Mungil Samsung Galaxy Fame S6810

Smartphone Mungil Samsung Galaxy Fame S6810

Smartphone Mungil Samsung Galaxy Fame S6810 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Smartphone Mungil Samsung Galaxy Fame S6810, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Smartphone mungil dengan ukuran 113.2 x 61.6 x 11.6 mm dengan berat 120.6 gram, hadir dari Samsung dengan keluaran terbarunya Samsung Galaxy Fame S6810. Smartphone ini mencoba menawarkan fitur komplit yang menggiurkan bagi penyuka smartphone mungil. Karena di balik kemungilannya tersimpan fitur-fitur unggulan dengan kata lain “kecil-kecil cabe rawit”.

Samsung Galaxy Fame S6810
Beberapa fitur unggulan Galaxy Fame diantaranya penggunaan OS terkini, yaitu Android v4.1.2 Jelly Bean, dual camera VGA (depan) dan 5MP (utama) dengan fitur-fitur yang lengkap, memori internal 4 GB dan RAM 512 MB, 3.5" Full Touch Screen dan Wi-Fi Tethering, Processor Cortex A9 1GHz. Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal dengan mudah.

Samsung Galaxy Fame S6810
Samsung Galaxy Fame S6810, menggunakan prosessor Cortex A9m dengan kecepatan 1 GHz. Dengan kecepatan 1 GHz, Smartphone ini lebih leluasa dalam menjalankan Aplikasi yang ada. Dari segi harga Smartphone ini sangat terjangkau, atau bahkan bisa dibilang murah, mengingat fitur-fitur canggih yang ada padanya. Demikian sedikit ulasan mengenai Samsung Galaxy Fame S6810.

Produk Pilihan

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Smartphone Mungil Samsung Galaxy Fame S6810