Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower

Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower

Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower - Buat anda pecinta drama Korea atau Drakor, jangan lewatkan Drakor yang satu ini yang berjudul ‘Sword and Flower’. Drama Korea terbaru ini sebenarnya sudah tayang 3 Juli 2013 lalu, tapi tidak apa karena drakor ini selesainya masih lama yaitu sekitar bulan September. Untuk jelasnya, bisa lihat info dibawah ini.

Judul : Sword and Flower
Genre: Historical, Romance dan Action
On Air : 3 Juli 2013 - 5 September 2013
Waktu Tayang : Rabu dan Kamis pukul 21.55
Stasiun TV : KBS2

Berikut Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower


Sinopsis Drama Korea Sword and Flower


Ini adalah tentang bagaimana Moo Young (Kim Ok Bin), putri Raja Young Ryu, jatuh cinta dengan Yeon Choong (Uhm Tae Woong), putra Yeon Gaesomun dengan selir.


Tapi Moo Young bingung apakah ia harus membalas dendam, karena Yeon Gaesomun adalah orang yang membunuh ayahnya. Sementara itu, Yeon Choong sebagai putra seorang raja dan ibu seorang selir.


Meskipun bakat yang dimiliki Yeon Choong begitu luar biasa, ia paham bahwa dia tidak bisa naik lebih tinggi dalam kerajaan karena fakta bahwa ia adalah anak seorang selir. Dia kemudian diperintahkan oleh ayahnya untuk membunuh orang yang dicintainya.


Video Drama Korea Sword and Flower







Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sinopsis dan Video Drama Korea Terbaru Sword and Flower