Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk

Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk

Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk debunked

Buzz pertama dari nyamuk adalah pengingat menyenangkan yang menyenangkan musim panas tiba dengan Harga sial. Kami memeriksa ilmu di Balik mitos nyamuk umum dan menemukan bahwa sementara beberapa memiliki dasar dalam kenyataannya, banyak tempat tidur polos. Nyamuk lebih dari gangguan - mereka membawa penyakit berbahaya seperti ensefalitis dan malaria.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang tamu yang paling diinginkan musim:

1. Lemon sabun cuci piring dan Listerine mengusir nyamuk
Fiksi: Mitos ini telah banyak beredar di Internet. Menurut Florida Medical Entomologi Lab di University of Florida, produk ini rumah tangga tidak bekerja untuk menggagalkan nyamuk. Salah satu pengusir paling efektif adalah DEET. Pusat Pengendalian Penyakit juga merekomendasikan repellents dengan Picaridin dan minyak kayu putih lemon.

Jika Anda menggunakan produk yang mengandung DEET, membaca label dan tidak berlebihan berlaku. DEET adalah Bahan kimia kuat yang dapat berbahaya jika digunakan secara tidak benar. Pastikan obat nyamuk memiliki label EPA yang disetujui dan nomor pendaftaran. Gunakan hati-hati dengan anak-anak kecil dan tetap dengan formulasi yang dibuat untuk anak-anak.

2. Perangkat ultrasonik mengusir nyamuk
Fiksi: Simpan uang Anda. Menurut Departemen Entomologi di Purdue, gadget ini tidak bekerja. Zappers bug lakukan membunuh nyamuk, tetapi mereka juga menyetrum serangga yang menguntungkan, termasuk mereka yang makan nyamuk, sehingga para ilmuwan di Purdue merekomendasikan menggunakan mereka.

3. Mengambil vitamin B mengusir nyamuk
Mungkin: Menurut Mayo Clinic, vitamin B perubahan bau seseorang, yang memang mungkin membuat mereka kurang menarik bagi nyamuk.

4. Makan Bawang putih mengusir nyamuk
Fiksi: Menurut penelitian saat ini, jumlah besar mengkonsumsi Bawang putih hanya bekerja melawan vampir dan tanggal buruk.

5. Kulit Jadi Soft produk mengusir nyamuk
Fakta: TAPI, berhati-hatilah pembeli: Menurut sebuah studi oleh University of Florida, produk kulit-Jadi-Soft dan lainnya yang mengandung minyak Sereh hanya efektif untuk antara 3 dan 10 menit setelah aplikasi.

6. Membuat kelelawar atau serangga pemakan habitat burung akan menyingkirkan halaman Anda nyamuk
Fiksi: Sementara spesies-spesies ini melakukan makan nyamuk, mereka mungkin tidak akan makan cukup untuk membuat perbedaan nyata di pesta kebun Anda berikutnya.

7. Pelunak daging menenangkan gigitan gatal
Fakta: Mayo Clinic merekomendasikan mencampur sendok makan air dengan satu sendok makan pelunak daging dan membentuk pasta untuk diterapkan ke gigitan. Menggunakan kompres es dapat meringankan ketidaknyamanan juga. Obat OTC untuk mencoba: krim hidrokortison dan lotion kalamin.

8. Nyamuk mati setelah makan
Fiksi: Sayangnya, nyamuk betina (jantan tidak makan darah, mereka memakan nektar) dapat hidup untuk menggigit lagi. Wanita akan mati jika mereka tidak mendapatkan darah pertama mereka makan, yang mereka perlukan untuk bertelur.

9. Nyamuk menularkan virus HIV
Fiksi: Menurut para ilmuwan di Pusat Pengendalian Penyakit, Rutgers University, dan lain-lain, nyamuk tidak dapat menularkan virus HIV dari manusia ke manusia. Mereka membawa virus West Nile dan penyakit serius lainnya.

Hampir satu juta orang meninggal setiap tahun akibat malaria, terutama anak-anak di Bawah usia 5. Anda dapat membantu membasmi penyakit ini dapat dicegah.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sembilan Mitos Pengusir Nyamuk