Sambutan Gerrard dan Rodgers, Jelang Tour Liverpool ke Jakarta

Sambutan Gerrard dan Rodgers, Jelang Tour Liverpool ke Jakarta

Sambutan Gerrard dan Rodgers, Jelang Tour Liverpool ke Jakarta - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sambutan Gerrard dan Rodgers, Jelang Tour Liverpool ke Jakarta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Liverpool - Liverpool akan menggelar tur pramusim perdananya di Jakarta. Kapten dan pelatih The Reds memberikan kata sambutan jelang kunjungannya ke Indonesia.

Sebelumnya, Arsenal terlebih dulu menggelar tur pramusim di Jakarta yang ditutup dengan pertandingan lawan Indonesia Dream Team. The Gunners menang dengan skor telak 7-0.

Sabtu (20/7/2013) mendatang, giliran Liverpool yang menguji Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Indonesia adalah tujuan pertama klub Merseyside itu sebelum melanjutkan ke Australia dan Thailand.

Jelang keberangkatannya ke Indonesia, Gerrard dan Rodgers memberikan sambutan melalui video yang dirilis di situs resmi Liverpool.

"Hai, saya Steven Gerrard, kapten Liverpool. Saya tidak sabar memimpin para pemain kami mengunjungi Indonesia. Para fans di sana sangat bersemangat. kami tak sabar datang ke sana dan bertemu mereka," ujar Gerrard.

Hal serupa dilakukan oleh Rodgers. Mantan pelatih Swansea itu juga tidak sabar berkunjung ke Indonesia.

"Hai, nama saya Brendan Rodgers, pelatih Liverpool FC. Saya ingin mengatakan kepada seluruh pendukung kami di Indonesia bahwa kami sangat antusias dan menantikan tur pramusim bulan Juli 2013," katanya.

"Kami belum pernah main di Indonesia sebelumnya. Jadi, kami semua sangat antusias. Saya ingin membawa seluruh pemain dan klub agar bisa bertemu kalian. Sampai jumpa di Jakarta," ia menandaskan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sambutan Gerrard dan Rodgers, Jelang Tour Liverpool ke Jakarta