SALDO WALLET ADCLICKEXPRESS ANDA BERTAMBAH

SALDO WALLET ADCLICKEXPRESS ANDA BERTAMBAH

SALDO WALLET ADCLICKEXPRESS ANDA BERTAMBAH - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SALDO WALLET ADCLICKEXPRESS ANDA BERTAMBAH, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

★★★ SALDO WALLET ANDA BERTAMBAH.......? ★★★ ==================================  Pasti pada kaget dengan bertambah banyaknya saldo, baik di Basic maupun di Premium, ternyata dana tersebut emang dana kita yang "Terpendam di PC Panels" hasil dari adpacks matured maupun PSF. Diluar harapan lagi, kita semua tentu berharap rebates Panels akan masuk ke Wallet ACX, tapi apa boleh dikata.....? Itu semua sudah keputusan bulat dari ACX, tidak ada yang bisa mengganggu gugatnya, baik kita yang hanya member, VIP Member maupun TOP Earners sekalipun.  Dengan dibayarnya PC Panels Basic ke Saldo Basic dan PC Panels Premium ke Saldo Premium, maka dana tersebut tidak bisa kita WD, hanya bisa untuk dibelikan Paket Traffic, promosikan apapun Bisnis Anda dan semoga menghasilkan profit dari Bisnis Anda tersebut atau FUNDING lagi, dengan ketentuan baru sbb...:  20% Dana Basic yang dapat kita gunakan, bukan 10%, berlaku pula jika kita Repurchase. Baca detailnya: http://adclickxpress.com/members/basic-update  30% Dana Premium yang dapat kita gunakan, tetap sama, berlaku pula jika kita Repurchase. http://adclickxpress.com/members/premium-migration-info  MAU FUNDING ATAU TIDAK, 100% PILIHAN ANDA...!!! ^__^

★★★ SALDO WALLET ANDA BERTAMBAH ★★★
==================================

Pasti pada kaget dengan bertambah banyaknya saldo, baik di Basic maupun di Premium, ternyata dana tersebut emang dana kita yang "Terpendam di PC Panels" hasil dari adpacks matured maupun PSF.
Diluar harapan lagi, kita semua tentu berharap rebates Panels akan masuk ke Wallet ACX, tapi apa boleh dikata.....?
Itu semua sudah keputusan bulat dari ACX, tidak ada yang bisa mengganggu gugatnya, baik kita yang hanya member, VIP Member maupun TOP Earners sekalipun.

Dengan dibayarnya PC Panels Basic ke Saldo Basic dan PC Panels Premium ke Saldo Premium, maka dana tersebut tidak bisa kita WD, hanya bisa untuk dibelikan Paket Traffic, promosikan apapun Bisnis Anda dan semoga menghasilkan profit dari Bisnis Anda tersebut atau FUNDING lagi, dengan ketentuan baru sbb...:
20% Dana Basic yang dapat kita gunakan, bukan 10%, berlaku pula jika kita Repurchase.

30% Dana Premium yang dapat kita gunakan, tetap sama, berlaku pula jika kita Repurchase.

MAU FUNDING ATAU TIDAK, 100% PILIHAN ANDA...!!! ^__^

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SALDO WALLET ADCLICKEXPRESS ANDA BERTAMBAH