Rumor: iPhone Lite terlihat di China, dipoles dengan bodi warna warni yang menarik

Rumor: iPhone Lite terlihat di China, dipoles dengan bodi warna warni yang menarik

Rumor: iPhone Lite terlihat di China, dipoles dengan bodi warna warni yang menarik - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rumor: iPhone Lite terlihat di China, dipoles dengan bodi warna warni yang menarik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Apple setiap tahunnya selalu mengumumkan iPhone baru dan itu untuk produk selama 12 bulan. Dalam siklus update terbaru, Apple memilih untuk tetap memproduksi produk lama dengan menurunkan harga jualnya. Namun sekarang sebuah dokumen yang bocor di China menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan smartphone barunya yang akan datang sebagai iPhone Lite.

Perangkat baru ini dikabarkan akan datang dengan dua versi yang berbeda yaitu Zenvo dan Zagato/Bertone. Zenvo dikatakan akan menjalankan prosesor dual core H5P buatan Samsung dengan RAM 1GB, selain itu perangkat ini akan mendukung koneksi TDD 4G dan koneksi Bluetooth v4.0. Sedangkan untuk Zagato atau Bertone dikatakan akan memiliki spesifikasi lebih tinggi serta harga yang lebih mahal. Perangkat ini dikatakan akan didukung prosesor yang lebih maju H6P dan dukungan koneksi TDD 4G LTE dengan susunan LTE yang menunjukkan bahwa perangkat ini ditujukan untuk pasar China.
Dari skema yang nampak diatas menunjukkan bahwa perangkat ini akan lebih kecil dibandingkan iPhone 5. Salah satu dokumen mengklaim bahwa perangkat ini akan memiliki layar 4 inci sedangkan untuk resolusinya belum disebutkan didalamnya.

Kebocoran ini juga diikuti dengan beberapa gambar yang menunjukkan bagian casing belakang yang mungkin terbuat dari bahan plastik. Gambar-gambar ini sebagian besar sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya bahwa Apple akan membuat iPhone dengan harga yang lebih murah.

Sumber: Apple Insider

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rumor: iPhone Lite terlihat di China, dipoles dengan bodi warna warni yang menarik