Punya Ekor, Bocah Ini Dianggap Jelmaan Hanoman

Punya Ekor, Bocah Ini Dianggap Jelmaan Hanoman

Punya Ekor, Bocah Ini Dianggap Jelmaan Hanoman - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Punya Ekor, Bocah Ini Dianggap Jelmaan Hanoman, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Bocah 12 tahun di India bernama Balaji memiliki ekor pada bagian tubuhnya yang mebuat dirinya dianggap sebagai jelmaan Hanoman. Karena memiliki ekor Balaji dianggap sebagai bocah suci karena ia diyakini sebbagai renkarnasi Dewa Hanoman salah satu dewa yang sangat dipuja di India.

Ekor yang ada pada punggung bocah ini dianggap sebagai ekor dewa Hanoman, mereka yang percaya jika Balaji adalah titisan Hanoman mereka kemudian berduyun-duyun ke kuil Arshid Ali Khan, India, untuk meninggalkan uang atau hadiah sebagai imbalan atas berkah. Hanoman merupakan dewa Monyet yang dipercaya oleh agama HIndu dan di puja di India.

Namun dokter berkata lain ekor yang tumbuh di belakang tubuh Balaji diakibatkan karena Meningocele. Meningocele merupakan kondisi pada sumsum tulang belakangnya yang berkembang tidak normal. Balaji sendiri bahkan bersukur dengan apa yang ia dapatkan saat ini kelebihan yang dimiliknya dianggap sebagai hadiah dari tuhan yang sangat disukai oleh dirinya.

"Saya suka ekor saya. Ini adalah hadiah dari Tuhan. Orang-orang menghormati saya dan bersujud di hadapan saya karena itu. Saya merasa istimewa," ujar Balaji, seperti dikutip The Sun, Selasa (23/7/2013). Namun dokter mengatakan jika ekor yang ada di tubuh Balaji tidak dibuang maka ,maka kaki bengkok yang dialami Balaji itu bisa menjadi lebih buruk.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Punya Ekor, Bocah Ini Dianggap Jelmaan Hanoman