Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sriwijaya FC vs Persepam
Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura. Prediksi Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013. Persepam Madura United cukup percaya diri mampu memberikan perlawanan saat menantang Sriwijaya FC, Senin (15/7), di Stadion Jakabaring, Palembang. Tren tuan rumah yang kurang memuaskan bakal dijadikan kesempatan untuk meniru langkah Persela Lamongan.

Sebelumnya Sriwijaya FC bersikap 'ramah' dengan memberikan Persela satu angka di Jakabaring. Permainan efektif dan pressing ketat yang dilakukan Persela terbukti melemahkan kekuatan Laskar Wong Kito. Inilah yang menjadi keyakinan Persepam bahwa mereka juga bisa melakukan hal yang sama.

Persepam yang sebelumnya menang beruntun di dua laga kandang, memiliki kekuatan kunci yakni gelandang Rossy Noprihanis. Pemain ini sedang dalam performa puncak setelah menjadi penentu kemenangan timnya dalam dua pertandingan lawan Persiba Balikpapan dan Barito Putra.

Tak berlebihan jika Daniel Roekito kembali menunggu aksinya di lapangan, walau bermain di Palembang tentunya jauh lebih berat. Apalagi Sriwijaya FC bakal kembali komplit dengan kembalinya Ahmad Jufrianto dan Herman Dzumafo yang sebelumnya terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.

Pelatih asal Rembang, Jawa Tengah, mengisyaratkan bakal memakai pola 4-5-1 dengan menempatkan lima gelandang dan satu striker. Kemungkinan Zaenal Arif diposisikan sebagai striker tunggal, mengingat permainan Emanuel Linkers masih sangat mengecewakan.

Lima gelandang bisa memunculkan Ali Khadaffi, Busari, Isack Djober, Christopher Gomez dan Rossy Noprihanis. Lima gelandang berjejal di lapangan tengah untuk mengurung pemain tengah tuan rumah yang dikomando Ponaryo Astaman. Ini cara yang paling masuk akal bagi Persepam untuk mengimbangi tuan rumah.

Daniel pun membenarkan sosok Ponaryo sebagai kekuatan penting Laskar Wong Kito. Persepam sendiri berhasrat mencuil minimal satu angka di Palembang, terlepas dari perbedaan kekuatan kedua kubu. Kendati tampil tanpa centre back Fachrudin Wahyudi yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning, itu tak sampai mengubah target tim berjuluk Sapeh Kerap.

Sementara, kembalinya Dzumafo dan Jufrianto bisa menambah daya gedor Sriwijaya FC yang sebelumnya sangat mengecewakan. Tantan yang didapuk sebagai penyerang utama selalu salah mengambil keputusan sekaligus menyelesaikan peluang. Buruknya permainan Tantan kemungkinan membuat pelatih Kashartadi langsung memainkan Dzumafo.

Jika Kashartadi bisa menyelesaikan problem di lini depan, maka langkah mengembalikan kemenangan di Jakabaring tampaknya tak sulit diwujudkan. Tak kalah krusial adalah menggembleng spirit pemain yang terlihat lembek ketika menghadapi tim yang lebih lemah. Sang pelatih mengakui ini.

Cederanya kiper Ferry Rotinsulu serta keterlibatan Rivki Mokodompit di Tim Nasional menjadi satu-satunya problem teknis tuan rumah. Jika Rivki belum kembali ke Palembang saat pertandingan, maka Sriwijaya hanya berharap pada kiper Andi Irawan.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persepam Madura :

26 Mar 2013     Persepam MU 0 - Sriwijaya FC 2 ‎(ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :

11 Jul 2013    Sriwijaya FC 2 - Persela 2    ISL
29 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 2 - Sriwijaya FC 2    ISL
23 Jun 2013    Sriwijaya FC 3 - Arema 1    ISL
19 Jun 2013    Sriwijaya FC 2 - Gresik United 1    ISL
15 Jun 2013    Persib 4 - Sriwijaya FC 0    ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persepam Madura :

7 Jul 2013    Persepam MU 3 - Persiba Balikpapan 2    ISL
3 Jul 2013    Persepam MU 1 - PS Barito Putera 0    ISL
26 Jun 2013    Persisam Samarinda 4 - Persepam MU 1    ISL
22 Jun 2013    Mitra Kukar 2 - Persepam MU 1    ISL
16 Jun 2013    Persepam MU 3 - PSPS Pekanbaru 0    ISL

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persepam Madura :

Sriwijaya FC : Andi Irawan (gk), Mahyadi Panggabean, Abdul Rahman, Dong-Won Lee, Fandi Mochtar; Erik Weeks, Ponaryo Astaman, A Jufrianto, Eddie Boakay, Ramdani Lestaluhu; H Dzumafo.

Persepam : Alfonsius Kelvan (gk), Denny Rumba, Aboubakar Sillah, Firly Apriansyah, Michael Orah; Busari, Ali Khadaffi, Rossy Noprihanis, Christoper Gomez, Isack Djober; Zaenal Arif.

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persepam Madura by Updatebola.net : SRIWIJAYA FC 3 - 1 PERSEPAM MU. Pertandingan ini disiarkan LIVE di TV One jam 21:00 WIB.

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE DENGAN HANYA MINIMAL DEPOSIT IDR 50.000 SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI

Register

JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persepam Madura 15 Juli 2013