Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Super Cup, Sabtu, 27 Juli 2013

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Super Cup, Sabtu, 27 Juli 2013

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Super Cup, Sabtu, 27 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Super Cup, Sabtu, 27 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi Skor (Line-Up) "Der Klassiker" Borussia Dortmund vs Bayern Munchen DFL Super Cup Jerman 2013


Sabtu, 27 Juli 2013, pukul 23.30 WIB, Signal Iduna Park Stadium, Dortmund.

Informasi Pertandingan - Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Sabtu (27/07) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 23.30 WIB ~ Der Klassiker (Dortmund vs Bayern Munich).

Duel Der Klassiker antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich di Piala Super Jerman pada akhir pekan nanti bakal mengawali persaingan tim-tim elit Jerman musim 2013/2014. DFL Super Cup diadakan untuk mengadu juara Bundesliga dan juara DFB-Pokal musim sebelumnya. Karena Bayern Munich menjadi juara Bundesliga dan juga juara DFB-Pokal 2012/2013, maka Borussia Dortmund yang merupakan runner up Bundesliga musim lalu terpilih menjadi klub yang berpartispasi pada DFL Super Cup tahun ini.

Pada tahun 2012 lalu Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga saling bertemu, dan pada saat itu Bayern Munich menang 2-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena. Pada tahun ini giliran Borussia Dortmund yang bakal menjadi tuan rumah di Signal Iduna Park.

Pertemuan terakhir antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich pada final Liga Champions yang berlangsung bulan Mei lalu di Stadion Wembley. Kala itu Bayern Munich menang 2-1 atas Borussia Dortmund berkat gol Mario Mandzukic dan Arjen Robben.

Setelah final Liga Champions itu, Borussia Dortmund sudah menjalani enam laga pra musim 2013/2014 dengan hasil lima kali menang dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan yang diderita Borussia Dortmund dari Borussia Monchengladbacah di turnamen Telekom Cup pada akhir pekan lalu.

Sedangkan Bayern Munich masih terus menampilkan kedigdayaan pada pertandingan pra musim setelah kesuksesan meraih treble juara pada akhir musim 2012/13 lalu. Di pertandingan terakhir Bayern Munich sukses melumat Barcelona dengan skor 2-0.

Banyak perubahan yang terjadi di kedua tim memasuki musim 2013/2014, terutama pada kubu Bayern Munich yang kini dilatih oleh Josep Gurdiola menggantikan posisi Jupp Heynckes yang memutuskan pensiun. Bayern Munich juga telah mendapatkan tiga pemain baru berkualitas jempolan yakni Mario Gotze, Jan Kirchhof, dan Thiago Alcantara. Namun dua pemain yang musim lalu masuk skuad inti, Mario Gomez dan Anatoliy Tymoschuk telah hengakang dari Bayern Munich.

Sedangkan di kubu Borussia Dortmund masih tetap dilatih oleh Jurgen Klopp. Namun ada empat pemain baru yang kini memperkuat Borussia Dortmund yakni Henrikh Mkhitaryan, Pierre Emerick Aubameyang, Sokratis Papastathopoulos, dan Hedrik Bonmann. Beberapa pemain Borussia Dortmund juga telah hengkang, misalnya Mario Gotze, Felipe Santana, dan Leonardo Bittencourt.

Sosok Mario Gotze yang dituduh kubu Dortmund sebagai pengkhianat karena hijrah ke Bayern Munich masih diragukan untuk tampil karena masih menjalani perawatan cedera hamstring. Namun laga Borussia Dortmund berhadapab dengan Bayern Munich ini bakal sangat menarik untuk dinantikan karena banyak pihak menunggu-nunggu sanggupkah Josep Guardiola meneruskan kedigdayaan Bayern Munich di turnamen resmi melawan seteru berat di Jerman maupun di Eropa.

Head To Head :
26 Mei 2013     Borussia Dortmund 1 – Bayern München 2        ( Liga Champions )
  4 Mei 2013     Borussia Dortmund 1 – Bayern München 1        ( Liga Jerman )
28 Feb 2013     Bayern München 1 – Borussia Dortmund 0        ( DFB-Pokal )
  2 Des 2012     Bayern München 1 – Borussia Dortmund 1        ( Liga Jerman )
13 Agu 2012     Bayern München 2 – Borussia Dortmund 1        ( Piala Super Jerman )

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
21 Jul 2013    Borussia Dortmund 1 – Hamburg 0                             ( Telkom Cup )
20 Jul 2013    Borussia Mönchengladbach 1 – Borussia Dortmund 0 ( Telkom Cup )
14 Jul 2013    Bursaspor 1 – Borussia Dortmund 4                            ( Ujicoba Antarklub )
11 Jul 2013    Basel 1 – Borussia Dortmund 3                                   ( Ujicoba Antarklub )
  9 Jul 2013    1. FC Magdeburg 0 – Borussia Dortmund 3                 ( Ujicoba Antarklub )

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
24 Jul 2013    Bayern München 2 – Barcelona 0                           ( Ujicoba Antarklub )
21 Jul 2013    Borussia Mönchengladbach 1 – Bayern München   ( Telkom Cup )
20 Jul 2013    Hamburg 0 – Bayern München 4                             ( Telkom Cup )
14 Jul 2013    Sonnenhof Großaspach 0 – Bayern München 6       ( Ujicoba Antarklub )
10 Jul 2013    Bayern München 3 – Brescia 0                                ( Ujicoba Antarklub )

Prakiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :
Borussia Dortmund ( 4-3-3 ) : Roman Weidenfeller ( Kiper ), Neven Subotic( Bek ) Mats Hummels ( Bek ), Lukasz Piszczek ( Bek ), Marcel Schmelzer ( Bek ), Ilkay Gündogan ( Gelandang ), Sven Bender ( Gelandang ), Jakub Blaszczykowski ( Gelandang ), Marco Reus ( Penyerang ), Pierre-Emerick Aubameyang ( Penyerang ), Robert Lewandowski ( Penyerang ).
Bayern Munchen ( 4-2-3-1 ) : Manuel Neuer ( Kiper ), Dante ( Bek ) Jerome Boateng ( Bek ), Philipp Lahm ( Bek ), David Alaba ( Bek ), Luis Gustavo ( Gelandang ), Bastian Schweinsteiger ( Gelandang ), Thiago Alcántara ( Gelandang ), Franck Ribéry ( Gelandang ), Thomas Müller ( Gelandang ), Mario Mandzukic ( Penyerang ).

Dan adapun menurut anda anda sekalian siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga El Clasico kali ini, dan sekaligus berhak atas trophy DFL SuperCup 2013.....?????

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Super Cup, Sabtu, 27 Juli 2013