Prediksi Persita vs Persisam 7 Juli 2013

Prediksi Persita vs Persisam 7 Juli 2013

Prediksi Persita vs Persisam 7 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Persita vs Persisam 7 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

persita vs persisam

Persisam Putra Samarinda optimistis meraih poin saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Mashud Wisnuputra, Kuningan, Jawa Barat, Ahad (7/7/13).

Pelatih Persisam Sartono Anwar mengatakan para pemainnya dalam kondisi siap bertanding dan telah melupakan kekalahan telak 4-1 saat menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan terakhir.

Sartono mengakui kalau Persita yang sukses manahan seri 0-0 Mitra Kukar tentunya tidak rela kehilangan poin. Ia memastikan Persita akan memberikan perlawanan yang lebih optimal saat menghadapi Persisam.

“Kami sudah mengantisipasi kemungkinan bangkitnya Persita, oleh karena itu sejak awal saya selalu memberikan motivasi supaya pemain saya punya kemauan yang lebih untuk meredam kekuatan Persita,” katanya.

Sartono mengakui kalau absennya Lancine Kone membawa pengaruh kepada kekuatan secara utuh di timnya utamanya saat transisi dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya.

“Kami memang punya gelandang yang cukup enerjik, yakni Ibrahim, Sandi, Loudry, dan Dian Irawan. Namun peran mereka saat transisi sering kehilangan, terlambat dalam mengantisipasi bola dan pergerakan pemain lawan,” katanya.

Ia menilai Persita belum mempunyai pemain yang punya inisiator dan kreativitas dalam memanfaatkan peluang-peluang dengan memaksimalkan serangan balik yang cepat.

“Saya melihat Persita lebih banyak memaksimalkan skema permainan kolektifitas tim dan sering memanfaatkan peluang dari tendangan bebas, karakter seperti inilah yang harus terus bisa dibaca oleh pemain saya,” katanya.

Berikut data dan fakta pertandingan Persita vs Persisam dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Persita vs Persisam:
20 Feb 2013 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 0 Persita Tangerang

5 Pertandingan Terakhir Persita:
02 Jul 2013 (ISL) Persita Tangerang 0 – 0 Mitra Kutai Kartanegara
26 Jun 2013 (ISL) Persija 5 – 0 Persita Tangerang
22 Jun 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 5 Persita Tangerang
15 Jun 2013 (ISL) Persita Tangerang 2 – 0 Pelita Bandung Raya
10 Jun 2013 (ISL) Persita Tangerang 2 – 4 Sriwijaya FC

5 Pertandingan Terakhir Persisam:
30 Jun 2013 (ISL) Persib 4 – 1 Persisam Putra Samarinda
26 Jun 2013 (ISL) Persisam Putra Samarinda 4 – 1 Persepam Madura United
23 Jun 2013 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 0 Persela
16 Jun 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 3 Persisam Putra Samarinda
12 Jun 2013 (ISL) Persipura 4 – 1 Persisam Putra Samarinda

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persisam:
Persita : Mukti Ali Raja, Windu Hanggoro Putra, Rio Ramandika, Luis Edmundo Duran Riquelme, Junaidi, Sirvi Arfani, Ade Lukmana, Maman, Kim Dong-Chan, Fabricio Bastos, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales.

Persisam : Fauzi Toldo, Achmad Sumardi, Jacques Tsimi, M. Roby, Supriyono, Bayu Gatra Sanggiawan, Lovinian Ebrahim, Dian Irawan, Muhammad Ridhuan, Ferdinand Sinaga, Osas Marvelous Ikpefua.

Prediksi Skor Persita vs Persisam :
PERSITA 2 : 2 PERSISAM

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Persita vs Persisam 7 Juli 2013