Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Indonesia vs Liverpool

Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo batal memperkuat Indonesia Selection karena tengah dibekap cedera.

Sebelumnya, Andik dan Greg merupakan bagian dari tujuh pemain yang mendapatkan panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Indonesia Selection.

Rencananya tim tersebut akan dipersiapkan untuk menghadapi Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013) mendatang.

“Terdapat perubahan nama pemain yang dipanggil menghadapi Liverpool. Dua pemain dipanggil tidak bisa bergabung karena cedera yakni Andik Vermansyah diganti Bayu Gatra dan Greg Nwokolo diganti Ferdinand Sinaga,” kata Sekertaris BTN Sefdin Syaifudin seperti dirilis dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu, Bayu Gatra mengaku bersyukur bisa memperkuat Indonesia Selection. Meski laga menghadapi The Reds hanya berlabel persahabatan, namun pemain Persisam Samarinda ini bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat mensyukuri dipanggil ke Timnas menghadapi Liverpool,” kata Bayu. Saya siap tampil maksimal dan tidak akan mengecewakan pemanggilan saya ke timnas. Ini pengalaman baru setelah saya memperkuat Timnas U-23,” kata Bayu.

Berikut data dan fakta pertandingan Indonesia vs Liverpool dalam lanjutan Laga Ujicoba yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Indonesia vs Liverpool:
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Indonesia vs Liverpool:
14 Jul 2013 Indonesia 0 – Arsenal 7 ( Ujicoba Antarklub )
7 Jun 2013 Indonesia 0 – Belanda 3 ( Ujicoba Antarnegara )
23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ( Asia – Asian Cup Qualification )
6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0 ( Asia – Asian Cup Qualification )
31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0 ( Ujicoba Antarnegara )

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:
13 Jul 2013 Preston 0 – Liverpool 4 ( Ujicoba Antarklub )
19 Mei 2013 Liverpool 1 – QPR 0 ( Liga Inggris )
12 Mei 2013 Fulham 1 – Liverpool 3 ( Liga Inggris )
5 Mei 2013 Liverpool 0 – Everton 0 ( Liga Inggris )
27 Apr 2013 Newcastle United 0 – Liverpool 6 ( Liga Inggris )

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Liverpool:
Indonesia ( 4-4-2 ) : Kurnia Meiga ( Kiper ), M Roby ( Bek ), Victor Igbonefo ( Bek ), Hasim Kipuw ( Bek ), Toni Sucipto ( Bek ), Imanuel Wanggai ( Gelandang ), Rizky Ripora ( Gelandang ), Vendri Mofu ( Gelandang ), Ian Louis Kabes ( Gelandang ), Sergio van Dijk ( Penyerang ), Boaz Solossa ( Penyerang ).

Liverpool ( 4-4-2 ) : Bradley Jones ( Kiper ), Kolo Toure ( Bek ), Glen Johnson ( Bek ), Jose Enrique ( Bek ), Daniel Agger ( Bek ), Philippe Coutinho ( Gelandang ), Jordan Henderson ( Gelandang ), Raheem Sterling ( Gelandang ), Steven Gerrard ( Gelandang ), Luis Suarez ( Penyerang ), Iago Aspas ( Penyerang ).

Prediksi Skor Indonesia vs Liverpool  :
INDONESIA 1 : 5 LIVERPOOL

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013