Prediksi Arema vs PSPS 4 Juli 2013

Prediksi Arema vs PSPS 4 Juli 2013

Prediksi Arema vs PSPS 4 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Arema vs PSPS 4 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Arema vs PSPS

Reputasi PSPS saat ini memang ada pada titik nadir. Berada di peringkat akhir dan menjadi bulan-bulanan baik kandang ataupun tandang. Namun, bukan berarti Arema akan meremehkan dalam laga yang bakal dihelat Kamis (4/7).

Arema tetap menganggap PSPS punya kejutan yang bakal mematikan Singo Edan di kandangnya sendiri jika para pemain lengah dan meremehkan lawan. Menurut Rahmad Darmawan, pola kemenangan besar yang ditunjukkan oleh lawan PSPS tidak serta merta bisa diikuti oleh Arema.

PSPS tetap punya potensi untuk menahan kita. Salah satu contohnya adalah apabila kita meremehkan maka akan sulit mencetak gol. Kita harus tetap fokus dan fokus. Jika pemain meremehkan PSPS, maka akan menjadi bumerang bagi skuat.

Kewaspadaan dari RD ini juga didasarkan atas pertemuan di putaran pertama lalu. Meski disaat itu PSPS masih ‘sehat’ dengan beberapa pemain bagusnya. Namun kekalahan 1-0 di Stadion Tambusai Bengkinang menjadi evaluasi bagi dirinya untuk menata skuat saat bentrok untuk kedua kalinya di Kanjuruhan.

Fokusnya memang bagaimana kita menyelesaikan peluang. Di Bengkinang kemarin, kita menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Namun tidak bisa gol, justru serangan balik dari PSPS membuat kita kalah.

Selain kemenangan, latihan penyelesaian juga difungsikan untuk menambah margin jumlah gol Arema. Saat ini, Arema yang punya nilai sama dengan Persib harus rela ada dibawahnya karena kalah selisih gol.

Sriwijaya dan Persib punya ambisi yang sama dengan kita. Margin gol menjadi sangat penting. Karena itu kita harus berkonsentrasi penuh menyambut laga itu. Tidak meremehkan dan fokus pada diri sendiri untuk mencetak gol.

Baru mendarat di Surabaya pada Jumat (28/6) malam pukul 24.00 WIB, membuat para pemain PSPS Pekanbaru mengalami kelelahan. Dan benar saja, saat meladeni Gresik United di Stadion Petrokimia, Sabtu (29/6) sore, PSPS dihajar dengan skor telak 5-1.

Pelatih caretaker PSPS Pekanbaru Tharjaki Lubis, juga mengakui hal itu, sehingga menyebabkan timnya kalah telak atas Gresik United dalam laga tersebut. Meski ia juga tidak memungkiri, bila tuan rumah Gresik United bermain bagus pada pertandingan kali ini.

Kami memang kelelahan, dan itu yang benar-benar dimanfaatkan oleh Gresik. Bayangkan, kami baru mendarat di Surabaya Jumat malam pukul 24.00 WIB. Baru kami bisa masuk hotel dan istirahat pukul 01.00 WIB (Sabtu).

Berikut data dan fakta pertandingan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League 2013 yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru:
12 Feb 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Arema 0 ( ISL )
2 Mei 2012 PSPS Pekanbaru 1 – Arema 0 ( ISL )
16 Feb 2012 Arema 2 – PSPS Pekanbaru 0 ( ISL )
15 Apr 2011 Arema 4 – PSPS Pekanbaru 2 ( ISL )
12 Jan 2011 PSPS Pekanbaru 1 – Arema 1 ( ISL )

5 Pertandingan Terakhir Arema Indonesia:
30 Jun 2013 Arema 3 – Persija 1 ( ISL )
23 Jun 2013 Sriwijaya FC 3 – Arema 1 ( ISL )
18 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 1 – Arema 1 ( ISL )
14 Jun 2013 Arema 1 – Gresik United 1 ( ISL )
3 Jun 2013 Arema 3 – Persita Tangerang 0 ( ISL )

5 Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru:
29 Jun 2013 Gresik United 5 – PSPS Pekanbaru 1 ( ISL )
25 Jun 2013 PSPS Pekanbaru 0 – Persib 4 ( ISL )
22 Jun 2013 PSPS Pekanbaru 0 – Persita Tangerang 5 ( ISL )
16 Jun 2013 Persepam Madura 3 – PSPS Pekanbaru 0 ( ISL )
12 Jun 2013 Persela 9 – PSPS Pekanbaru 1 ( ISL )

Prediksi Susunan Pemain Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru:
Arema Indonesia : Kurnia Meiga, Ahmad Farizi, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Thierry Ghatussi, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Keith Kayamba Gumbs, Alberto Goncalves, Sunarto, Cristian Gonzales.

PSPS Pekanbaru : Fance Hariyanto, Hadison, Dika Hanggara, Pawira Putra, Novi Hendrawan, Danil Junaidi, April Hadi, Teuku Lutfi Hidayat, Rusdianto, Ario Putra, M. Isnaini.

Prediksi Skor Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru :
AREMA INDONESIA 4 : 0 PSPS PEKANBARU

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Arema vs PSPS 4 Juli 2013