Prediksi Ajax vs Osasuna 19 Juli 2013

Prediksi Ajax vs Osasuna 19 Juli 2013

Prediksi Ajax vs Osasuna 19 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Ajax vs Osasuna 19 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Ajax vs Osasuna

Dalam lanjutan pra-musim tim – tim top Eropa kembali akan mempertemuakan kedu tim Ajax Amsterdam dari Belanda dan tuan rumah akan berhadapan tim Klub Spanyol Osasuna pada, Jum’at (19/7) malam WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua ti, dimana mereka belum pernah beremu sebelumnya. Pada pertandingan ini jelas Ajax akan di unggulkan, karena Ajax memiliki kualitas pemain yang lebih baik dari Osasuna. Dan Ajax bakal dapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

Osasuna akan jadikan pertandingan ini untuk menjajal kekuatan tim mereka untuk mengarungi La Liga musim depan. Pertandingan ini di prediksi akan berjalan seru, walaupun Ajax berpeluang untuk memenangkan pertandingan ini, namun mereka tidak boleh meremehkan Osasuna yang memiliki banyak kejutan.

Berikut data dan fakta pertandingan Ajax Amsterdam vs Osasuna dalam laga Ujicoba Antarklub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Ajax Amsterdam vs Osasuna :
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam :
14 Jul 2013 De Graafschap 0 – Ajax Amsterdam 3 ( Ujicoba Antarklub )
13 Jul 2013 RKC Waalwijk 1 – Ajax Amsterdam 5 ( Ujicoba Antarklub )
6 Jul 2013 Dynamo Dresden 0 – Ajax Amsterdam 3 ( Ujicoba Antarklub )
12 Mei 2013 FC Groningen 0 – Ajax Amsterdam 2 ( Liga Belanda )
5 Mei 2013 Ajax Amsterdam 5 – Willem II Tilburg 0 ( Liga Belanda )

5 Pertandingan Terakhir Osasuna :
1 Jun 2013 Real Madrid 4 – Osasuna 2( Liga Spanyol )
27 Mei 2013 Osasuna 2 – Sevilla 1 ( Liga Spanyol )
19 Mei 2013 Granada 3 – Osasuna 0 ( Liga Spanyol )
12 Mei 2013 Osasuna 1 – Getafe 0 ( Liga Spanyol )
4 Mei 2013 Valencia 4 – Osasuna 0 ( Liga Spanyol )

Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Osasuna:
Ajax Amsterdam ( 4-4-2 ) : Kenneth Vermeer ( Kiper ), Toby Alderweireld ( Bek ), Daley Blind ( Bek ), Niklas Moisander ( Bek ), Ruben Ligeon ( Bek ), Christian Poulsen ( Gelandang ), Christian Eriksen ( Gelandang ), Siem de Jong ( Gelandang ), Davy Klaassen ( Gelandang ), Kolbeinn Sigthórsson ( Stiker ), Bojan Krkic ( Stiker ).

Osasuna ( 4-3-3 ) : Ricardo ( Kiper ), Marc Bertrán ( Bek ), Rubén ( Bek ), Miguel Flaño ( Bek ), Jordan Lotiès ( Bek ), Manuel Ortiz Toribio ( Gelandang ), Nano ( Gelandang ), Roberto Torres ( Gelandang ), Raoul Cédric Loe ( Gelandang ), Oriol Riera ( Stiker ), Manu Omwu ( Stiker ).

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Osasuna  :
AJAX AMSTERDAM 2 : 1 OSASUNA

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Ajax vs Osasuna 19 Juli 2013