NOAH Bawa Pulang 6 Piala AMI Awards 2013

NOAH Bawa Pulang 6 Piala AMI Awards 2013

NOAH Bawa Pulang 6 Piala AMI Awards 2013 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang NOAH Bawa Pulang 6 Piala AMI Awards 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sebagai Band papan atas yang selalu membuat gebrakan-gebrakan baru di dunia musik blantika Indonesia akhir-akhir ini, eksistensi Band NOAH memang tidak diragukan lagi. Setelah resmi berganti nama menjadi NOAH, Band ini selalu membuat kejutan-kejutan kepada penggemarnya.

NOAH
Gebrakan-gebrakan yang mereka lagukan, mulai dari peluncuran album baru, konser di 5 negara, peluncuran buku, film dll, ternyata mampu menghipnotis fans mereka untuk memberikan dukungan yang luar biasa untuk NOAH.

Hal ini terbukti pada Anugrah Musik Indonesia “AMI Awards” yang ke-16, NOAH yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David berhasil membawa pulang 6 piala dari berbagai kategori, diantaranya, Album Pop Terbaik, Duo/Grup Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik, Duo / Group Pop Urban Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

Keenam piala ini tentunya menjadi bukti bahwa, NOAH adalah satu-satunya band yang paling berpengaruh saat ini, dengan penggemar yang belum tertandingi oleh band-band lainnya.

Berita Terbaru

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel NOAH Bawa Pulang 6 Piala AMI Awards 2013