Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI

Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI

Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI - Ini merupakan tindakan seks yang teramat jarang dilakukan oleh manusia, namun lain hal nya dengan wanita Inggris ini yang tidak dapat menahan nafsu seks nya sehingga tanpa memikirkan resiko beliau melakukan hubungan intim didalam taksi.


Setelah dibui selama lima hari, konsultan rekrutmen, Rebecca Blake, harus rela dipecat dengan tidak hormat oleh kantornya. Ia ditangkap setelah kedapatan berhubungan intim dengan kekasihnya, Conor McRedmond, di bagian belakang taksi yang mereka tumpangi.

Wanita asal Inggris berusia 29 tahun ini menangis setelah dia diberi tahu untuk membersihkan mejanya di Manpower Professional, kantor tempatnya bekerja. Dia berbicara sambil menangis di telepon genggamnya saat meninggalkan kantor pusat perusahaan, dengan membawa sekotak barang di tangannya.

Blake, asal Croydon, London Selatan, dan tukang las asal Irlandia, Conor McRedmond, ditangkap awal bulan ini setelah pesta minum sepanjang hari. Keduanya ditahan selama lima hari dan dituduh melakukan hubungan seks di luar nikah dan mabuk di tempat umum--tindak pidana serius di negara Islam itu.

Ia menghadapi hukuman sampai tiga tahun penjara jika terbukti bersalah. Selama pemeriksaan polisi, ia menyangkal tuduhan tersebut.

Blake bertemu McRedmond di The Village Irlandia, sebuah bar hotel di mana pelanggan membayar hanya 10 pound sterling untuk acara all-you-can-drink. Setelah minum selama 12 jam, pasangan itu memanggil taksi menuju Dubai Marina. Beberapa menit kemudian, mereka terlihat dalam pelukan penuh gairah oleh pengemudi, yang segera melaporkan perbuatan keduanya kepada polisi lalu lintas yang tengah bertugas.

Ketika ia kembali dengan polisi ke taksinya, mereka melihat Blake tengah berhubungan intim di kursi belakang taksi dengan McRedmond. "Mereka benar-benar mabuk, mulai berciuman dan kemudian terbawa suasana. Saat itulah mereka mulai berhubungan seks," kata polisi.

Polisi mengambil sampel DNA untuk memberikan bukti bahwa mereka telah berhubungan intim. Petugas sedang menunggu hasil dari laboratorium forensik sebelum mereka mengirim pasangan ini ke pengadilan.

Demikian berita untuk Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI, semoga dapat bermakna buat rekan sekalian.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ngeseks Di Dalam Taksi, Wanita Inggris Ini Di BUI