Keindahan Hutan Bambu Sagano di Jepang

Keindahan Hutan Bambu Sagano di Jepang

Keindahan Hutan Bambu Sagano di Jepang - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Keindahan Hutan Bambu Sagano di Jepang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Hutan Bambu Sagano terletak di daerah Arashiyama Sagano Kyoto, Jepang, seluas 16 kilometer persegi. Taman ini adalah salah satu lingkungan alam yang paling indah di Jepang, bukan hanya karena keindahan alamnya tetapi juga karena "suara angin" yang bertiup melalui rumpun bambu tebal.

"Suara angin" di hutan bambu telah terpilih sebagai salah satu dari seratus suara di Jepang, yang harus dilestarikan oleh pemerintah Jepang. Pada tahun 1870-an saat Edison sedang mencari bambu yang baik untuk bahan filamenbola lampu awalnya, gubernur Kyoto merekomendasikan dua bambu, dan bambu dari Sagano ini salah satunya, namun Edison memilih menggunakan yang lain."

Foto: Keindahan Hutan Bambu Sagano Di Jepang [ www.BlogApaAja.com ]

Foto: Keindahan Hutan Bambu Sagano Di Jepang [ www.BlogApaAja.com ]

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Keindahan Hutan Bambu Sagano di Jepang