Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY

Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY

Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya meluncurkan Fan Page Facebook pribadinya dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono. Laman itu menggunakan akun SBYudhoyono. Peluncuran Fan Page Facebook itu dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013) malam.

Saat berita ini ditulis, setidaknya sudah ada lebih dari 59.000 orang me-like Fan Page SBY. Sebelum peluncuran, ditampilan video berisi komentar dari berbagai kalangan mengenai rencana SBY untuk hadir di Facebook.

Jika Anda mencari (search) Fan Page dengan nama Susilo Bambang Yudhoyono, banyak Fan Page yang muncul dengan berbagai foto SBY. Namun, hanya satu yang diverifikasi oleh Facebook. Akun resmi itu bisa dilihat di sini

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, Fan Page Facebook dibuat lantaran adanya keterbatasan Twitter, yakni hanya bisa menyampaikan 140 karakter. Selain itu, kata dia, tidak dimungkinkan untuk mengunggah foto atau video. Atas masukan dari masyarakat, kata Julian, Presiden lalu menyetujui pembuatan Facebook untuk mempermudah komunikasi dengan publik.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Facebook Fans Page Resmi Presiden SBY