INILAH 9 ARTIS WANITA JEPANG TERCANTIK DAN TERSEKSI

INILAH 9 ARTIS WANITA JEPANG TERCANTIK DAN TERSEKSI

INILAH 9 ARTIS WANITA JEPANG TERCANTIK DAN TERSEKSI - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang INILAH 9 ARTIS WANITA JEPANG TERCANTIK DAN TERSEKSI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Diantara ratusan wanita Jepang yang cantik, berbakat, dan memiliki tubuh yang seksi, memang agak susah untuk menentukan sosok yang layak menjadi nomor satu.Untuk bisa masuk ke daftar ini, artis-artis tersebut tentu saja harus memiliki paras jelita.  Mereka juga harus memiliki prestasi di dunia hiburan, dan lebih baik lagi apabila telah eksis dan dikenal secara luas di dunia internasional.  Langsung saja, berikut daftar 9 Artis Wanita Jepang Tercantik dan Terseksi


9.  Rie Miyazawa

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Rie Miyazawa adalah seorang super model elit yang hingga kini menginspirasi model-model Jepang lainnya yang lebih muda.  Lahir pada tahun 1973, Rie sudah memulai karir di dunia hiburan sejak masih berusia 11 tahun.  Karirnya mulai menanjak sejak tahun 1996, ketika ia dipercaya untuk tampil sebagai reporter dalam Festival Film Cannes.

Rie Miyazawa yang sepintas memiliki wajah mirip Gong Li ini juga menjadi brand ambassador berbagai produk fashion di Jepang.  Selain itu, ia juga beberapa kali tampil tanpa busana dalam beberapa sesi pemotretan.  Karirnya di dunia akting menanjak pada tahun 2004, ketika ia membintangi film berjudul Tony Takitani.


8.  Karina

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Artis cantik yang memiliki gaya seperti bintang K-Pop ini memiliki nama lengkap Karina Nose.  Ya, ia tak hanya dikenal sebagai salah satu model muda paling disegani di Jepang saat ini, namun juga tampil dalam berbagai drama TV paling laris di negeri Sakura.  Masa depan Karina sebagai seorang aktris juga diprediksi akan sangat cerah, dan ia juga berpotensi untuk bisa dikenal di luar Jepang.

Elegan dan cantik, itulah kesan yang kita tangkap ketika melihat sosok Karina.  Ia tidak terlalu banyak tampil di berbagai pemotretan seksi seperti kebanyakan artis Jepang lainnya, namun lebih fokus untuk eksis di dunia fashion dan catwalk.


7.  Nozomi Sasaki

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Masih muda, namun bakatnya sangat mencengangkan.  Ditambah dengan wajah yang cantik dan postur tubuh yang imut-imut, Nozomi Sasaki bisa dibilang sebagai Japanese Most Wanted Woman.  Ya, popularitas Nozomi Sasaki saat ini sedang berada di puncak tertingginya, bahkan ia dinobatkan sebagai artis Jepang paling populer oleh berbagai media.

Nozomi merintis karirnya sebagai seorang fashion model.  Karena ia berhasil meraih sukses besar di bidang ini, ia pun memperlebar sayapnya dengan menjamah dunia tarik suara.  Keputusan Nozomi Sasaki boleh dibilang sangat tepat, karena ia  mendapatkan respon positif dari pecinta J-Pop.


6.  Masami Nagasawa

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Sama seperti Nozomi Sasaki, Masami Nagasawa terbilang mampu meraih sukses di usia yang sangat muda. Lahir pada tahun 1987, nama artis ini mulai dikenal sejak membintangi film Godzilla.  Sejak saat itu, tawaran untuk tampil dalam berbagai film terus menerus berdatangan, dan hal ini membuat Masami menjadi salah satu artis wanita paling eksis di Jepang.

Sejauh ini Masami sudah membintangi 23 drama TV dan 18 film layar lebar.  Suatu jumlah yang fantastis untuk artis yang masih seusia Masami.  Selain itu, ia juga dikenal sebagai teman satu sekolah Ayumi Hamasaki (salah satu penyanyi paling top di Jepang) semasa SMA.


5.  Komatsu Ayaka

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Tahukah anda tentang film kartun anak berjudul Sailor Moon?  Ya, Komatsu Ayaka adalah salah satu artis Jepang yang berkesempatan tampil sebagai Sailor Venus dalam serial terbaru Sailor Moon yang baru saja dibuat versi drama-nya.  Wajar, Komatsu memang memiliki kecantikan seperti Dewi Venus, Dewi yang konon dianggap paling cantik di legenda Yunani.

Selain memiliki wajah yang kalem dan tatapan mata yang tenang, Komatsu Ayaka juga mempunyai bibir merekah yang sangat indah.  Puncak karirnya adalah ketika ia tampil sebagai model majalah Sabra, majalah sekelas FHM dan MAXIM  di Jepang.


4.  Yukie Nakama

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Yukie Nakama lahir pada tahun 1979 di Okinawa dan sudah mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 1996,  Namun ia baru merasakan kesuksesan 4 tahun kemudian pada tahun 2000 ketika membintangi drama TV berjudul Trick.  Sejak saat itu, popularitasnya mulai menanjak dan ia meraih titel sebagai artis elit di Jepang pada tahun 2002 ketika membintangi drama berjudul Gokusen.

Cantik, seksi, dan cerdas; itulah kualitas yang dimiliki oleh Yukie Nakama.  Terbukti, walaupun usianya sudah lebih dari 30 tahun, kecantikannya dianggap mampu menyaingi bintang-bintang Jepang lain yang lebih muda.  Benar-benar seorang wanita yang luar biasa!


3.  Kyoko Fukada

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Nama Kyoko Fukada tentu tidak asing lagi bagi para penggemar J-Pop di Indonesia.  Selain berkarir sebagai foto model, Kyoko Fukada juga sempat menjajal dunia akting dan tarik suara.  Dedikasinya di dunia akting sangat luar biasa, dan hampir setiap tahun ia selalu tampil di berbagai drama berkualitas.  Hal inilah yang membuat popularitasnya melesat dan tetap bertahan hingga saat ini.

Kyoko Fukada memiliki sepasang mata yang indah, besar dan bersinar-sinar layaknya tokoh wanita dalam anime.  Selain eksis dalam berbagai drama Jepang (salah satunya adalah Strawberry Shortcake yang sangat terkenal di Indonesia) ia juga pernah bermain film bersama artis top Korea, Won Bin, dalam sebuah drama TV kolaborasi.


2.  Koyuki

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Kecantikan Koyuki memang sangat luar biasa.  Ia memiliki wajah yang imut-imut khas negara Asia Timur, namun memiliki postur tubuh yang tinggi semampai layaknya wanita dari negara barat.  Ya, hal ini membuat Koyuki dengan cepat mampu merambah dan merajai dunia fashion di Jepang.  Namanya sebagai model internasional pun dengan cepat mencapai puncak ketenarannya.

Koyuki sempat pula tampil dalam film Hollywood berjudul Blood The Last Vampire.  Memang, kemampuan aktingnya juga merupakan suatu bakat yang istimewa, karena sejauh ini ia sudah membintangi sekitar 17 drama TV yang sebagian besar sangat sukses.


1.  Keiko Kitagawa

Artis Wanita Jepang Tercantik - infolabel.blogspot.com

Lahir pada tahun 1986, Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensinya di dunia hiburan internasional pada tahun 2006 ketika membintangi Fast and Furious: Tokyo Drift.  Dalam film itu, Keiko tidak hanya tampil sebagai pemanis, namun juga berperan penting dalam jalan cerita.

Gadis jelita yang sempat tampil sebagai Sailor Mars ini memang pantas disebut sebagai artis Jepang paling cantik.  Selain luar biasa memesona, Keiko juga cerdas dan sangat berbakat.  Ia adalah lulusan fakutas commercial science dari Meiji University.  Keiko juga total sudah membintangi 12 film layar lebar, 4 serial televisi, menulis 4 buku, dan merilis sebuah CD.  Singakt kata, Keiko Kitagawa benar-benar wanita Jepang yang mendekati sempurna; cerdas, cantik, dan berbakat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INILAH 9 ARTIS WANITA JEPANG TERCANTIK DAN TERSEKSI