Humor Sore] 3 Ekor Kura Kura

Humor Sore] 3 Ekor Kura Kura

Humor Sore] 3 Ekor Kura Kura - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Humor Sore] 3 Ekor Kura Kura, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatu hari, ada 3 ekor kura2 berkelana bareng berbekal makanan secukupnya. Dalam perjalanan tiba2 hujan deres bett, mereka ga bisa nerusin perjalanan.

Kura2 III: "Salah satu harus pulang nih ngambil payung? Siapa?"

Kura2 I & II saling pandang lalu nunjuk kura2 III.

Kura2 III: "Jangan gue! Kalian tau sendiri kan gue jalannya lelet? Ntar gue nyampe sini makanannya udah kalian habisin!"

Kura2 I: "Enggaklah. Kita akan tunggu sampai lo balik ke sini lagi.."

Kura2 III: "Serius?! Kalo gue terlambat 1 jam?"

Kura2 II: "Kita akan tetap tunggu."

Kura2 III: "Kalau 3 jam?"

Kura2 I: "Kita tetap tunggu."

Kekura III: "Kalau 1 minggu?"

Kekura I: "Ya kita tungguin juga."

Kura2 III: "3 minggu?"

Kura2 II: "Kita tunggu, tenang aja deh."

Kura2 III: "10 minggu?"

Kura2 I & II: "Tetap kita tunggu!"

Kura2 III: "20 minggu?"

Kura2 II: "Tetap ditunggu woey! Udah ga usah banyak omong buruan berangkat sana!"

Dengan berat hati, akhirnya kura2 III berangkat. Kura2 I & II menunggu dengan setia. Sehari, dua hari dan berminggu telah berlalu. Kura2 III belum juga balik. Setelah 8 minggu berlalu, kura2 I & II sudah ga kuat nahan lapar.

Kura2 I : "Aku udah laper gila tau. Kita makan aja deh."

Kura2 II: "Bener! Aku juga udah mau pengsan rasanya. Ayok kita sikat saja makanan ini."

Tiba-tiba kura2 III muncul dari semak2 sambil berseru: "Hoei! Muahaha... Untung gue belum berangkat. Kalo ga, pasti kalian habiskan makanan ini kan? Kan?! Dasar ga punya prikebinatangan!"

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Humor Sore] 3 Ekor Kura Kura