Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00

Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00

Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00 - Pastinya sudah pada deg deg-an bukan karena hari ini merupakan hari pengumuman SBMPTN 2013, ya kami sempat menginformasikan bahwa Pengumuman SBMPTN Dipercepat Jadi 8 Juli dan informasi tersebut memang benar, tepatnya hari ini 8 juli 2013 pada pukul 17.00 nanti akan segera diumumkan hasilnya melalui webnya di :

pengumuman.sbmptn.or.id




Gambar diatas merupakan informasi resmi dari website resminya, mungkin nanti akan langsung dibuka ketika pukul 17.00 wib, tetapi jika mencoba sekarang tentu websitenya belm berfungsi.

Jangan lupa berdoa agar ditenangkan dan diberikan jalan lurus serta rahmat oleh Allah SWT, sering-sering berzikir juga. kurang lebih mungkin 6 jam lagi menunggu pengumuman, jangan terlalu dipikirkan juga kepada hasil, karena selain jalan SBMPTN masih ada jalan lain kok untuk kuliah.

Semoga informasi downest bermanfaat, terus update di website dan facebook kami ya, selamat menunggu pengumuman.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hari ini, Pengumuman SBMPTN Pukul 17.00