Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol

Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol

Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol - Seorang pria terluka yang diidentifikasi oleh surat kabar Spanyol El Pais dan El Mundo sebagai masinis kereta, Francisco Jose Garzon, dibantu jalan oleh polisi setelah kereta api yang dikemudikannya keluar dari jalur di dekat Santiago de Compostela, barat laut Spanyol, Rabu (24/7) lalu. Juli 2013. Kecelakaan ini menewaskan sedikitnya 80 orang, dan kini Garzon berada di bawah penjagaan polisi di rumah sakit. Seorang pejabat mengatakan kecelakaan ini disebabkan oleh kecepatan yang berlebihan. (Reuters/Oscar Corral)

Seorang pria terluka yang diidentifikasi oleh surat kabar Spanyol El Pais dan El Mundo sebagai masinis kereta, Francisco Jose Garzon, dibantu jalan oleh polisi.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Masinis Kereta Maut Di Spanyol