Film Kembang Polaria 2 Siap Hajar Sambas

Film Kembang Polaria 2 Siap Hajar Sambas

Film Kembang Polaria 2 Siap Hajar Sambas - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Film Kembang Polaria 2 Siap Hajar Sambas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Kembang polaria, mungkin kalimat tersebut tidak lagi asing di benak masyarakat Sambas. Kembang Polaria merupakan pelopor film berbahasa sambas hasil kompilasi Sanggar SBD dan Kress Studio Productions.

Suksesnya Film Kempol 1 membuat pelopor film tersebut berniat melanjutkan di seoason ke 2, walaupun banyak gosip miring yang beredar di masyarakat luas yang menyebutkan film Kembang Polaria merupakan film jiplakan atau film plagiat dari Film Eumpang Brueh sebuah Film lokal aceh, namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk membuat film lanjutan Kembang Polaria, menurut mereka dengan gosip seperti itu tidak akan membuat peminat atau fans film Kembang Polaria surut malah justru itu merupakan suatu dorongan atau promo tidak terduga yang nantinya malah bisa membuat film kembang polaria 2 laris manis di pasaran.

Menurut kabar yang beredar film Kembang Polaria 2 akan launching setelah lebaran idul fitri atau bulan agustus 2013.
Buat yang penasaran gimana kelanjutan cerita kembang polaria 2? Silahkan saksikan trailer Film Kembang Polaria 2 di bawah ini.

BAGI YANG PENGEN KULIAH BEBAS SPP DI MALANG KLIK DISINI


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Film Kembang Polaria 2 Siap Hajar Sambas