Empat Pemain Liverpool Bikin Heboh Jakarta

Empat Pemain Liverpool Bikin Heboh Jakarta

Empat Pemain Liverpool Bikin Heboh Jakarta - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Empat Pemain Liverpool Bikin Heboh Jakarta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Big Reds Indonesia membuat mall FX, Sudirman, Jakarta, bergemuruh. Mereka bernyanyi untuk menyambut kedatangan dua pemain legendaris dan empat pemain Liverpool.

Sejak pukul 14.00 WIB, Big Reds Indonesia sudah memerahkan salah satu mall ternama di Jakarta itu. Mereka juga menyanyikan lagi kebanggaan Liverpool, You'll Never Walk Alone.

Saat dua pemain legendaris The Reds, Dietmar Hamann dan Robbie Fowler, memunculkan batang hidungnya, Big Reds Indonesia semakin lantang bernyanyi. Gedung Plaza FX seperti bernyanyi.

Tak lama setelah kedatangan Hamann dan Fowler, empat pemain Liverpool, Martin Skrtel, Dani Agger, Jordan Henderson dan Martin Kelly. Big Reds Indonesia pun kian histeris menyambut para pemain dan legenda The Reds.

“Sumpah saya senang banget bisa ketemu mereka. Dahsyat banget. Pemain Liverpool ganteng-ganteng, yah. Saya mau foto sama mereka,” ucap Oliv, salah satu penggemar, kepada INILAH.COM.

Empat pemain dan dua legenda Liverpool itu juga meladeni foto bersama kepada fans-fans Indonesia yang beruntung.

Sabtu (20/7/2013) besok, tim Indonesia XI bakal menghadapi Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul. 20.30 WIB.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Empat Pemain Liverpool Bikin Heboh Jakarta