[Ebook] Have I Told You Lately That I Love You

[Ebook] Have I Told You Lately That I Love You

[Ebook] Have I Told You Lately That I Love You - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang [Ebook] Have I Told You Lately That I Love You, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Have I Told You Lately That I Love You
Kali ini. Saya akan berbagi "Ebook" hasil dari kisah nyata, yang dirangkum dalam satu cerita di forum Kaskus. Bagi yg ingin threadnya silahkan baca disini

Menurut saya, ini cerita lebih bagus dari novel-novel yang pernah saya baca. Ini kisah asli dan tidak ada yang dibuat-buat.

Cerita singkat di awal cerita :

Kenalin dulu, gw Nanda, tinggi gw 170, rambut ga pernah pendek pasti panjang, kata orang kalo rambut gw panjang dan dikuncir gw dibilang cantik. Eya gw Cowo! gw Cantik! dan gw N.O.R.M.A.L!Itu sekelias tentang gw.
Cerita ini semua kembali di SMA 9 tahun yang laluAAaahh gagal lagi, selalu kata itu dalam hati gw, gw selalu jadi pengecut begitu liat bidadari yang satu ini, Lisa.Lisa dengan gaya fenimimnya yang selalu bikin gw semangat sekolah tiap hari. Yahh..Kegiatan gw tiap pagi disekolah selalu nunggu dia sebelum masuk kelas, dipagi ini dia lewat sesuai kebiasaannya, gw ngeliat dia turun dari mobil jemputannya.
Untuk mend0wnload ebooknya -->> klik disini


Oya, thanks berat bagi Nanda/rapscake yang ngalamin & bikin kisah hidupnya
Thanks buat agan qdhon yang udah bikin sketch pict diatas
Thanks buat agan kochiro, praayogandi, dan agan titik.titik yang udah jadiin rangkum cerita ini dalam bentuk ebook

Thanks buat semuanya ^_^



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel [Ebook] Have I Told You Lately That I Love You