Dufan Promo | Tiket Masuk Dufan Jakarta

Dufan Promo | Tiket Masuk Dufan Jakarta

Dufan Promo | Tiket Masuk Dufan Jakarta - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dufan Promo | Tiket Masuk Dufan Jakarta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tiket masuk Dufan Jakarta dan Dufan promo. Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Dufan? Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan (singkatan dari Dunia Fantasi). Dipilih kera sebagai karakter adalah untuk mengingatkan bahwa Ancol dahulu adalah kawasan kera. Pemilihan kera bekantan adalah semata – mata untuk mengenalkan jenis satwa langka yang kini dilindungi. Dufan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di daerah Jakarta yaitu tepatnya di Jakarta Utara yang telah terkenal seantero raya. Pada bulan ini Taman Impian Jaya Ancol memberikan berbagai promo kepada para pengunjung Dunia Fantasi (Dufan). Tiket masuk Dufan kini dibanderol lebih murah dari harga normal yang harganya Rp 220.000 untuk weekdays. Memasuki musim liburan sekolah pada pertengahan tahun 2013, serangkaian program menarik disiapkan Ancol Taman Impian. Salah satunya dengan memberikan promo tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan) seharga Rp 150.000 untuk 150 pengunjung pertama pada Juni 2013.


Promo Dufan. Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing – masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung yang diharapkan merasakan sensasi berjalan – jalan pada daerah Jakarta zaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, Fantasi Yunani, Fantasi Hikayat, Balara, dan Istabon. Selain atraksi permainan, kawasan ini juga memiliki sejumlah restoran dan toko – toko suvenir. Luas Dunia Fantasi mencapai 9,5 hektar dari rencana pembangunan 552 hektar kawasan hiburan terpadu Taman Impian Jaya Ancol. Taman Impian Jaya Ancol terus menebar promo untuk wisatawan. Di bulan Juni ini, tiket masuk untuk bermain di Dunia Fantasi (Dufan) cukup Rp 125 ribu saja. Tak hanya itu, ada juga promo Dufan “ buy 1 get 1 ” lho:? Ancol merupakan salah satu tempat berlibur favorit di Jakarta. Di sana terdapat Dufan yang memiliki banyak wahana permainan dan pertunjukan seru. Asyiknya, di bulan Juni 2013 tersebut Dufan menebar banyak promo menarik.

Promo dan diskon untuk tiket masuk Ancol dan unit-unit rekreasi menarik lainnya hingga 50% kembali ditawarkan Ancol Taman Impian kepada masyarakat selama April 2013. Khusus Dufan sendiri mulai 1 April 2013 mengenakan harga yang berlaku sebesar Rp 125 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan Rp 250 ribu untuk Sabtu dan Minggu. Dunia Fantasi atau disebut juga Dufan (juga disebut "Do Fun") yang diresmikan pada 29 Agustus 1985 adalah tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol (Ancol taman impian), Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung yang diharapkan merasakan sensasi berjalan-jalan pada daerah Jakarta zaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, Fantasi Yunani, Fantasi Hikayat, Balara, dan Istabon.

Selain atraksi permainan, kawasan Dufan ini juga memiliki sejumlah restoran dan toko-toko suvenir. Luas Dunia Fantasi mencapai 9,5 hektar dari rencana pembangunan 552 hektar kawasan hiburan terpadu Taman Impian Jaya Ancol. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bermain di Taman Impian Jaya Ancol. Dunia Fantasi, Atlantis, dan Ocean Dream Samudra tengah memberlakukan diskon 50 persen untuk tiket masuk. Dengan harga tiket masuk terusan yang terjangkau sebesar Rp 125.000 dihari Senin sampai dengan Jumat dan Rp 250.000 dihari Sabtu sampai Minggu, pengunjung dapat menikmati kehadiran Dufan sebagai kawasan edutainment fisika terbesar di Indonesia.

Tiket masuk Dufan. Dufan (Dunia Fantasi) Ancol masih menjadi tempat wisata yang paling favorit untuk liburan bersama keluarga. Tiket masuk yang tidak begitu mahal membuat semua kalangan dapat menikmati tempat wisata tersebut. Ancol Taman Impian terus mewujudkan komitmennya sebagai kawasan wisata terlengkap namun terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Lewat kehadiran Dunia Fantasi (Dufan) salah satunya, Ancol menyajikan puluhan wahana permainan berteknologi tinggi yang aman dan berstandar Internasional guna memenuhi kebutuhan wisata edutainment bagi pengunjung.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dufan Promo | Tiket Masuk Dufan Jakarta