diProvinsi Riau Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013

diProvinsi Riau Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013

diProvinsi Riau Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang diProvinsi Riau Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Bloggerkotaduri.com - Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 ini memang banyak ditunggu-tunggu.Pemerintah pusat telah mengumumkan sejumlah daerah dan instansi yang akan merekrut calon PNS.Di Provinsi Riau, sebanyak 7 pemerintah daerah yang tercatat masuk daftar daerah yang akan menerima CPNS.Tujuh daerah tersebut masing-masing Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Siak.

Sedangkan khusus Pemerintah Provinsi Riau yang mengusulkan 724 formasi ditolak pemerintah pusat.Jumlah PNS di Provinsi Riau mencapai 96.880 menurut data Badan Kepegawaian Negara (BKN) November 2012.Paling banyak di Kabupaten Kampar 11.607 PNS dan paling sedikit di Kabupaten Kepulauan Meranti yang hanya 1.757 PNS.

Kota dan Kabupaten Menerima PNS 2013 di Provinsi Riau:
  1. Kota Pekanbaru
  2. Kabupaten Indragiri Hilir
  3. Kabupaten Kepulauan Meranti
  4. Kabupaten Kuantan Singingi
  5. Kabupaten Pelalawan
  6. Kabupaten Rokan Hilir
  7. Kabupaten Siak
(http://beritabulukumba.com)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel diProvinsi Riau Tujuh Pemda Buka Penerimaan CPNS 2013