Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Contoh suratlamaran kerja - Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik yang terdapat di akhir artikel ini bisa anda lihat kemudian, namun pertama yang perlu anda ketahui dalam pembuatannya adalah bahwa diperlukan referensi atau sample yang baik sehingga kita bisa lebih memahami dalam format penulisan yang tepat sesuai kebutuhan.


Ada banyak contoh surat lamaran yang bisa dipakai dan bisa anda dapatkan diinternet, namun sangatlah bijak jika anda memahami dahulu beberapa tips yang berguna dalam membuat surat lamaran kerja sehingga kita bisa membuat sesuai dengan spesifikasi kita.


Panduan penulisan dan contoh surat lamaran kerja yang tepat :

  • Promosi. isi surat sebaiknya mengundang kesan simpatik dengan cara menampilkan kelebihan yang dimiliki kedalam surat tersebut, namun perlu diingat, tulislah dengan gaya kata yang tidak berkesan sombong, namun sebisa mungkin juga jangan terkesan merendah. promosikan diri anda setepat mungkin.

  • Impresif. buatlah pembaca terkesan waktu mulai membaca surat anda. Pakai kalimat yang baik serta menarik hingga mereka jadi tertarik buat tahu diri anda lebih jauh.

  • Kelebihan anda. Tuliskan dengan baik berbagai hasil dan prestasi kerja ataupun pengalaman keberhasilan anda. buat bakal tempat anda bekerja tahu bahwasanya anda mempunyai prestasi serta pengalaman yang layak dipertimbangkan.

  • Kosa kata. Pastikan kalimat yang singkat, simpel tetapi menarik. bikinlah penjelasan perihal diri anda yang singkat namun efektif.


Dibawah ini terdapat contoh lamaran yang bisa anda gunakan untuk dibuat sebagai referensi.





Contoh Surat Lamaran Bahasa Inggris



Jl. Raya Merak 21
Depok, Bogor
16914
Phone : 021 - 89789711

Maret 11th, 2012

Attention To:
Mr. Ahmad Albarian
PT. Setya Intermedia
Jl. Semangat No. 41
Bogor

Dear Mr. Albarian,

I am a graduate student in Computer Science at Padjajaran University, and I will be awarded an M.S. degree in July 2011. I am currently looking for a position related to Database/Graphics Package Design in the research and development department of a major company.

Before coming to Padjajaran University, I designed, supervised, and completed a CAD system. The function covers vector, character and curve generation, windowing, shading, and transformations.

At Padjajaran University, my research work involves Compilation of Relational Queries into Network DML. To enhance my background, I have taken some courses in computer graphics and database, and I have experience in and an understanding of the design of databases. With this background, I certainly believe that I am competent to meet challenging tasks and can make a good contribution to your company.

Enclosed is my resume, which indicates in some detail my training and experience. I sincerely hope that my qualifications are of interest to you and that an interview might be arranged at your convenience.

Thank you for your consideration. I look forward to hearing from you soon.
Sincerely yours,

Matt Cuttsaman





Semoga contoh surat lamaran kerja yang baik diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Tepat dan Baik