Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Menebalkan Alis Mata adalah salah satu jalan yang ditempuh oleh kaum perempuan untuk membuat dirinya terlihat lebih cantik dan percaya diri. Taukah kamu bahwa sejak dulu alis tebal dan hitam dianggap sebagai salah satu penunjang keindahan wajah ayu seorang wanita, terutama para putri bangsawan.

Mungkin belum banyak yang tau cara menebalkan alis secara alami, kebanyakan wanita memilih untuk melakukan cara yang singkat untukmenebalkan alisnya seperti mentato alis, meyulam alis, ataupun menggunakan pensil alis agar kelihatan lebih indah.

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami


Tips Menebalkan Alis Secara Alami

Beberapa tips berikut ini mungkin bisa sedikit membantu untuk menebalkan alismu secara alami agar terlihat lebih cantik alami.
  1. Ambilah satu buah kemiri lalu bakar hingga gosong.
  2. Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya.
  3. Oleskan minyak kemiri pada bagian alis dengan menggunakan cotton bud cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur ya, karena minyak yang terdapat dalam buah kemiri mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan rambut alis dan berfungsi menghitamkannya dengan cara yang alami.
  4. Pagi harinya bilas alis dengan menggunakan air hingga bersih.
  5. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap dua hari sekali. karena semua itu ga mungkin langsung ada hasilnya kan pasti butuh proses.
Itulah cara alami untuk menebalkan alis dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan yaitu buah kemiri yang belum banyak orang yang tau mengenai khasiatnya untuk kecantikan. (Sumber reffrensi : IDberita.co.id).

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami