Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB

Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB

Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB

Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB - Bentrok FPI dengan warga Kendal, Jawa Tengah, berujung pernyataan keras Ketua FPI Habib Rizieq Shihab terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Habib Rizieq tak terima atas komentar Presiden SBY yang menyalahkan FPI atas bentrok Kendal.

Habib Rizieq lantas menyebut Presiden SBY sebagai seorang pecundang yang melindungi pelaku maksiat, membela Ahmadiyah dan membiarkan kasus megakorupsi di Indonesia.

"SBY ingin mengkritisi FPI boleh saja, tapi hendaknya berkaca dulu, karena SBY adalah ketua umum partai terkorup yang mudharatnya sangat menyengsarakan rakyat. Yang lebih miris lagi, menurut cerita seorang mantan menteri SBY, bahwa Presiden SBY tidak salat. Dua poin tersebut bukan hanya mencederai Islam, tapi mengkhianati Islam," tulis Rizieq dalam website FPI beberapa waktu lalu.

Kondisi pun terus memanas karena anak buah Presiden SBY di Partai Demokrat dan kabinet tak terima bosnya disebut pecundang. Namun, di tengah ramainya pemberitaan soal kisruh keduanya, beredar foto keakraban SBY dengan Habib Rizieq.

Foto itu diunggah di media sosial Facebook oleh akun bernama 'Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab'. Di foto itu ditulis SBY saat itu masih menjabat sebagai Kepala Staf Teritorial ABRI dengan pangkat Letjen.

Di foto itu SBY duduk bersebelahan dengan Habib Rizieq. SBY mengenakan baju koko putih dengan pici hitam sementara Habib Rizieq menggunakan baju koko putih.

Keduanya tampak ceria dan akrab dalam foto itu. Dalam foto itu tertulis 'Bersama Kaster ABRI Letjen Soesilo BY di Milad FPI ke-1.

Sementara di bawah foto tertulis status 'walau ane bilang fengecut, tafi fercayalah sebenarnya ane temen karib sejak dulu.'

Tidak diketahui siapa pemilik akun Facebook tersebut. Namun hingga, Jumat (26/7), akun Facebook tersebut telah di-like 31.813 pengguna Facebook.[dan]

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Beredar Foto Akrab Presiden SBY Dengan Habib Rizieq Di FB