Anak 'James Bond' Meninggal Dunia

Anak 'James Bond' Meninggal Dunia

Anak 'James Bond' Meninggal Dunia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Anak 'James Bond' Meninggal Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

http://us.images.detik.com/content/2013/07/02/230/piercedlm.jpg

Aktor Pierce Brosnan harus kehilangan anak perempuannya, Charlotte Brosnan untuk selamanya. Pada Jumat (28/6/2013), Charlotte meninggal dunia karena kanker.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (2/7/2013), Charlotte meninggal di usianya yang ke-41. Sudah tiga tahun ini, ia berjuang melawan kanker ovarium.

Pierce yang sedang melakoni syuting film terbarunya langsung terbang ke London untuk mendampingi anak perempuannya itu. Charlotte pun meninggal di kediamannya yang berada di kota tersebut.

"Charlotte berjuang melawan kankernya dengan penuh keberanian dan keberanian. Kami pun sangat berat kehilangan gadis cantik yang sangat kami sayangi," tutur aktor berusia 60 tahun itu.

Penyebab meninggalnya Charlotte sama seperti sang ibu, Cassandra. Istri pertama Pierce itu juga meninggal karena kanker ovarium pada 1991.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Anak 'James Bond' Meninggal Dunia