5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest

5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest

5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest - Ending anime adalah lagu terakhir dari setiap chapter atau episode anime, sering kali DNA menyukai lagu ending-ending dari setiap anime yang DNA nonton, tapi dari sekian banyaknya lagu ending anime yang DNA tonton, baru 5 ini yang paling menarik lagu endingnya, mungkin salah satu dari kelima ending ini ada yang kalian pernah tonton atau denger.



5. Arakawa Under The Bridge - Sakasama Bridge

Arakawa Under The Bridge ini adalah anime comedy salah satu anime yang sangat kocak ,selain anime yang kocak lagu di endingnya juga cukup enak untuk di dengar, anime ini menceritakan tentang seorang lelak yang tidak pernah bergantung oleh siapapun, nah karena ada seseorang yang menolong dia tinggal di bawah jembatan, maka dia harus membayar budi orang yang menolongnya, dari situlah kenapa "Under The Bridge" karena di kolong jembatan mereka tinggal.


4.Belzebub - Nanairo Namida

Belzebub adalah anime yang menceritakan tentang seorang pemuda yang suka sekali berkelahi, yang bersekolah di sekolah yang kurang jelas tujuannya apa, dan singkat cerita pemuda ini menemukan bayi di sungai, kelanjutannya nonton saja animenya, animenya kocak juga.

3. Belzebub - Papepipupo

Disini ending yang paling top, karena bayi belzebubnya menari-nari sesuai lagunya, papepipupo adalah lagu yang sangat cocok jika di cover dengan belzebub.

2. Hayate No Gotoku - Dakara Shoujo wa Koi wo Suru

No Hayate, Haik Ojou-sama ?, kata-kata ini sering sekali terdengar di anime hayate ini, hayate adalah seorang pelayan dari keluarga orang sangat super duper kaya yang uangnya tak pernah habis, bagaimana ceritanya si hayate bisa menjadi  pelayan ?, saksikan saja animenya

1. Danshi Koukousei no Nichijou

Anime terkocak yang pernah DNA tonton, anime ini menceritakan tentang 3 anak SMA yang hanyamenceritakan keseharian anak SMA lakukan, anime ini adalah anime yang sebaiknya kalian tonton dan DNA merekomendasikan anime ini terutama anak SMA dan kuliah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Lagu Ending Anime Terbaik Versi Downest