30 Menit Sebelum Latihan, SUGBK Disesaki Big Reds

30 Menit Sebelum Latihan, SUGBK Disesaki Big Reds

30 Menit Sebelum Latihan, SUGBK Disesaki Big Reds - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 30 Menit Sebelum Latihan, SUGBK Disesaki Big Reds, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Jakarta - Setengah jam menjelang latihan terbuka tim Liverpool, Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah disesaki oleh fans-fans The Reds. SUGBK pun penuh dengan orang yang mengenakan atribut merah, warna kebangaan Liverpool.

Steven Gerrard dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menggelar latihan terbuka untuk umum pada pukul 18.00 WIB. Sesi latihan pasukan Brendan Rodgers itu hanya terbuka untuk umum selama 15 menit. Beberapa Big Reds Indonesia juga menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone untuk menyambut kedatangan penggawa The Reds

Ingin melihat pujaannya secara langsung, Mila hingga meminta cuti dari kantornya. Wanita asal Jakarta ini ingin melihat bintang pujaannya, Gerrard.

"Saya mau lihat Gerrard secara langsung. Tadi di Plaza FX kan tidak ketemu. Sekarang saya mau melihat Gerrard latihan," ucap dia kepada INILAH.COM di Senayan, Jumat (19/7/2013) sore.

Sama halnya dengan Mila, pria yang berdomisili di Bogor, Aldiro Lubis datang ke Senayan untuk bertemu dengan semua penggawa tim yang bermarkas di Kota Merseyside.

"Selagi Liverpool di Jakarta. Saya ingin melihat langsung Brendan Rodgers dan Steven Gerrard," jelas Aldiro saat ditemui di Senayan.

Sabtu (20/7/2013) pukul 20.30 WIB, peraih lima gelar Liga Champions tu bakal menantang tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 30 Menit Sebelum Latihan, SUGBK Disesaki Big Reds