10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs

10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs

10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs

Siapa yang tidak kenal dengan Ryan Giggs? Pemain yang sudah lebih dari 20 tahun membela Manchester United ini ternyata memiliki beberapa fakta unik tentang karirnya bersama Manchester United. Berikut adalah beberapa fakta unik Ryan Giggs
  1. Ryan Giggs dilatih oleh Manchester City pada usia 13 tahun, namun Sir Alex Ferguson berhasil membawanya ke Manchester United dua tahun kemudian.
  2. Giggs belum pernah menerima kartu merah kala bermain di Liga Premier Inggris.
  3. Ryan Giggs hanya bisa bermain untuk timnas Wales dan Sierra Leone dan tidak bisa membela Inggris meskipun lahir di Cardiff.
  4. Ryan Giggs belum pernah sekalipun bermain di ajang Piala Dunia
  5. Ryan Giggs memegang rekor sebagai pemain dengan penampilan terbanyak untuk Manchester United
  6. Pertandingannya melawan Real Madrid pada ajang Liga Champions 2013 menjadi pertandingan ke 1000nya.
  7. Ryan Giggs telah membela Manchester United sebelum prosesor Intel Pentium dibuat pada tahun 1993.
  8. Debutnya pada tahun 1991 membuatnya lebih dulu membela Manchester United bahkan sebelum Sony Playstation diluncurkan pada tahun 1994.
  9. Selain Sony Playstation , Ryan Giggs telah membela Manchester United sebelum istilah Surfing Internet muncul pada tahun 1992.
  10. Pada tahun 2007 , Giggs mendapat gelar Order of British Empire dari Ratu Inggris. Gelar tersebut 2 tingkat dibawah gelar knighthood yang boleh menggunakan titel “Sir”.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Fakta Unik Tentang Ryan Giggs