Video Populer Tyler Ward - Payphone (Cover)

Video Populer Tyler Ward - Payphone (Cover)

Video Populer Tyler Ward - Payphone (Cover) - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Populer Tyler Ward - Payphone (Cover), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tyler Ward adalah seorang penyanyi dan penulis lagu kelahiran 12 Maret 1988. Tyler Ward populer lewat video-video cover (daur ulang) maupun lagu-lagunya sendiri yang di unggah di YouTobe.

Tyler Ward
Kemampuannya mengarangsemen lagu hingga sangat menggemaskan untuk didengarkan menjadi sesuatu kelebihannya. Salah satu video musik cover yang sangat populer di YouTobe, yaitu saat Tyler Ward mengcover lagu Payphone dari Maroon 5 ft. Wiz Khalifa. Penasaran seperti apa arangsemen Tyler Ward? Berikut Videonya.


Dalam video ini Tyler War tampil bersama Katy McAllister. Video ini sudah dilihat sebanyak 22.375.553 kali dan disukai 78.877 member di YouTobe (Saat berita ini diterbitkan).

Video terbaru

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Populer Tyler Ward - Payphone (Cover)