Video Fatin Shidqia Lupa Lirik - Everything At Once

Video Fatin Shidqia Lupa Lirik - Everything At Once

Video Fatin Shidqia Lupa Lirik - Everything At Once - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Fatin Shidqia Lupa Lirik - Everything At Once, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pada babak Road To Grand Final, Fatin Shidqia lupa lirik saat membawakan lagu “Everything At Once” dari Lenka. Lirik lagu yang tidak mengalami pengulangan membuat Fatin kewalahan menghafal lirik lagu tersebut.

Fatin Shidqia
Dibalik lupa lirik tersebut, ternyata memberikan dukungan yang lebih lagi dari fans Fatin, hal ini terbukti dengan masuknya Fatin sebagai 2 besar X Factor Indonesia bersama Novita. Penasaran seperti apa Video Fatin lupa lirik? Berikut videonya.


Sampai artikel ini diterbitkan, video ini sudah dilihat sebanyak 245.898 kali di YouTobe dan telah disukai 1,372 member.

Video terbaru

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Fatin Shidqia Lupa Lirik - Everything At Once