Prediksi Skor Barcelona Vs Real Betis La Liga Spanyol (Senin 6 Mei 2013)

Prediksi Skor Barcelona Vs Real Betis La Liga Spanyol (Senin 6 Mei 2013)

Prediksi Skor Barcelona Vs Real Betis La Liga Spanyol (Senin 6 Mei 2013) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Barcelona Vs Real Betis La Liga Spanyol (Senin 6 Mei 2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

FCB vs Real Betis
FCB vs Real Betis

La Liga - Barcelona akan mencoba mengobati lukanya kala menjamu Real Betis pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin dinihari (6/5/2013) WIB.

Barcelona secara tragis harus tersingkir dari ajang Liga Champions oleh Bayern Munchen usai dipencundangi 0-3 oleh wakil Jerman tersebut di Camp Nou tengah pekan ini.

Betis hanya mampu meraih sekali kemenangan pada lima duel terakhir dengan tim besutan Tito Vilanova di berbagai ajang. Empat laga sisanya berakhir sekali imbang dan tiga kali kekalahan.

Tak pernah kalah di Camp Nou pada ajang La Liga musim ini menjadi modal yang bagus bagi tuan rumah kala menjamu Betis yang hanya meraih sekali kemenangan pada enam laga terakhirnya.

Lionel Messi kemungkinan tak bisa dimainkan dengan kondisi kesehatan terkait cidera hamstringnya. Cecs Fabregas pun juga tak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu kuning.

Tito jelas memburu tiga angka demi menjaga jarak dengan sang rival Real Madrid yang baru saja meraih tiga angka atas Valladolid.

Sergio Busquet, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta nampaknya akan mengisi pos lini tengah El Barca. Sedangkan pada barisan depan, Pedro Rodriguez, David Villa dan Cristian Tello kemungkinan akan dipercaya Tito untuk menjebol gawang tim tamu.

Pada kubu tamu, sang pelatih Pepe Mel juga tak bisa memainkan Nacho dan Jose Canas akibat larangan bermain.

Ruben Castro yang telah mengemas 19 gol di berbagai kompetisi kemungkinan akan menjadi andalan Mel di lini depan Los Verdiblancos.

Tiga angka bukanlah hal mustahil bagi kubu tuan rumah yang sedang mencoba bangkit dan menjaga posisinya di puncak klasemen.

Barcelona diprediksi akan memenangi laga ini.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Barcelona Vs Real Betis La Liga Spanyol (Senin 6 Mei 2013)