Hyundai T7S Harga dan Spesifikasi

Hyundai T7S Harga dan Spesifikasi

Hyundai T7S Harga dan Spesifikasi - Daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3300 mAH yang diklaim dapat bertahan sampai dengan 5 jam untuk penggunaan sementara itu untuk harga jual dari tablet ini di pasaran dijual dengan harga sekitar USD 186,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,8 jutaan untuk setiap unitnya. Tertarik untuk memilikinya? 

Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel, tablet ini sayangnya masih dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) bukan Jelly Bean.
Hyundai T7S
Spesifikasi dari Hyundai T7S ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci dan beresolusi 1280 x 800 px yang tergolong dalam HD, ditenagai dengan kehandalan prosesor Quad Core Samsung Exynos 4412 dengan dilengkapi GPU Mali 400, didukung dengann RAM yang cukup besar yakni 2 Gb dan internal memori sebesar 16 Gb utnuk menyimpan file dan data bagi pengguna.

Mungkin anda berpikir bahwa Hyundai adalah sebuah merek untuk sebuah mobil namun jangan salah saat ini ternyata Hyundai pun merupakan salah satu produsen elektronik yang juga dikabarkan memproduksi sebuah tablet Android ke pasaran dan kali ini mereka menghadirkan sebuah tablet dengan spesifikasi high end atau golongan atas namun tetap dijual dengan harga terjangkau di pasaran dan tablet tersebut di beri nama Hyundai T7S.
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default