Jawab Kabar Selingkuh, Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru

Jawab Kabar Selingkuh, Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru

Jawab Kabar Selingkuh, Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jawab Kabar Selingkuh, Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-JAKARTA - Di Twitter, sedang tersebar kabar tak sedap mengenai Ingrid Kansil (36), politisi yang dulu artis peran dan pembawa acara. Ingrid disebut telah tepergok berselingkuh.

Atas kabar tersebut, Ingrid membuka suara dengan memberi pernyataan kepada para wartawan yang menanyakannya, di Jakarta, melalui BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

"Sptnya sy ngga perlu komentar tkait dgn fitnah yg di edarkan dari twitter yg akun nya ngga jelas mas..,kalo issue itu berasal dari individu atau institusi..baru sy mau hadapi dan mungkin sy somasi," tulis Ingrid, Selasa (14/5/2013) malam.

Ingrid juga menyatakan, ia dan keluarganya tak perlu mengikuti arus dengan terus-terusan menanggapi kabar tersebut. "Santai aja," tulis ibu satu putri ini lagi.

Lebih lanjut, pada status BBM-nya, Ingrid menulis bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya pembusukan citra politik yang tak akan mempan bila ditujukan kepadanya. "Sana sini ngga mempan, fitnah politik makin seru aja niih..istigfar always..," tulis anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jawab Kabar Selingkuh, Inggrid Kansil: Fitnah Politik Makin Seru