Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013 UN SD SMP SMA - Hasil Ujian Nasional (UN) 2013 sudah dinanti oleh para guru maupun anak didik di seluruh wilayah indonesia. Ujian Nasional sendiri sudah dilangsungkan beberapa waktu lalu baik tingkat SMA,SMK, SMP dan SD. Kerja keras dan keuletan dalam belajar untuk mengikuti ujian tentunya harus berbuah hasil yang memuaskan.

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013
Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013

Jadi wajar saja, jika banyak orang yang tidak sabar menunggu akan hasil pengumuman ujian nasional. Sebuah konfirmasi dari Menteri Pendidikan M.Nuh terkait hasil akhir ujian nasional 2013 ini akan di umumkan menurut jadwal yang telah ditentukan. Berikut ulasan selengkapnya di bawah.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK
Seperti yang kita ketahui, Ujian Nasional untuk tingkat SMA/SMK selalu lebih awal dibanding tingkatan lainnya. Sebagai hasil pengumuman UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP/MTS
Setelah tingkatan SMA, kini buat adik-adik yang duduk di tingkat SMP. Pengumuman hasil UN SMP/MTS sederajat diumumkan pada tanggal 1 Juni 2013.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SD/MI
Pengumuman untuk tingkat SD/MI/SDLB, hasil pengumuman akan diumumkan pada tanggal 8 Juni 2013.

Demikian informasi mengenai Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013. Semoga sobat mendapatkan nilai yang memuaskan dan 100 persen lulus.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2013