Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax

Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax

Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax
Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax - Iwan Fals merupakan salah satu musisi Indonesia yang cukup melegenda, beliau sudah membuat karya yang cukup banyak di industri permusikan Indonesia dan begitu banyak penggemar yang menyukai beliau dari anak muda hingga orang dewasa begitu menyukai sosok beliau juga karyanya.

Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax

Terlepas dari sosok yang sederhana ramah, akhir-akhir ini ada pemberitaan yang cukup mengejutkan yaitu mengenai Iwan Fals Meninggal Dunia, sontak kabar tersebut membuat heboh khususnya didunia maya banyak memberitakan juga membicarakan pemberitaan tersebut, entah dari mana sumber yang pasti datangnya isu tersebut cuman sangat disayangkan dengan adanya pemberitaan yang sangat kurang bermutu itu tersebar dan apa motiv beredarnya isu tersebut?.

Seperti diketahui, berita bohong yang menyebut Iwan Fals meninggal menyebar pada Selasa (6/5) malam. Berita tersebut menyebar lewat broadcast pesan blackberry dan juga twitter, menurut beliau ini bukanlah yang pertama kali diisukan seperti ini. Namun diakuinya, isu yang kali ini sudah keterlaluan.

Saya salah satu penggemar beliau benar-benar kaget atas berita tersebut, mudah-mudahan saja orang yang dengan sengaja menyebarkan isu tersebut segera terungkap, selain merugikan yang pasti cukup meresahkan bagi korban khususnya.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan dan semoga bisa kita jadikan pembelajaran buat kita semua bahwa janganlah sekali-kali kita menebar isu atau berita yang kurang baik karena itu sangat merugikan sekali.
terimakasih.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Iwan Fals Meninggal Dunia Ternyata Hoax