Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap

Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap

Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap - Saat ini mobil murah menjadi incaran para konsumen, sehingga tidak aneh jika banyak industri mobil yang menargetkan segmen ini. Ada beberapa jenis mobil murah yang sudah di share ini, seperti Suzuki Alto 800, DaihatsuAyla, Toyota Agya dan Honda Brio. Tapi mobil murah mana yang terbaik ?

Berikut 5 Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap


1.      Chevrolet Spark 2013



  
Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 126,5 juta. Chevrolet Spark 2013 memiliki desainnya yang ciamik. Lampu dengan depan yang besar, serta handle pintu belakang tersembunyi.

Soal fitur, Chevrolet Spark 2013 dilengkapi dengan fitur power window, dan jack input untuk audio dan air conditioning (AC) sebagai fitur standar. Untuk dapur pacu mengandalakan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.2 liter bertenaga 84 hp.

2.      Ford Fiesta 2013


Anda cukup menyiapkan uang Rp 136,2 juta untuk mobil ini. Meski tidak dilengkapi dengan power window dan penguncian pintu model manual, FortFiesta terkenal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.  

Ford Fiesta  2013 dibekali mesin empat silinder kapasitas 1.6 liter dengan tenaga 120 hp. Mesin itu dipadukan transmisi manual lima percepatan.

3.      Nissan Versa 2013


Untuk mendapatkan mobil ini, anda cukup menyediakan uang Rp 124,4 juta. Nissan Versa memiliki kapasitas kabin penumpang yang lega, di mana ruang kaki mencapai 37 inci.

Mobil asal Jepang ini mengusung mesin empat silinder 1,6 liter bertenaga 109 hp dengan transmisi manual lima percepatan. Sayang, kelebihan memiliki harga murah dan kabin lapang, tidak diimbangi tampilan eksterior yang impresif dan terkesan standar.

4.      KIA Rio 2013




Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 140 juta. KIA Rio 2013 didesain dengan impresif sehingga membuat KIA Rio tampil mewah. Rio dilengkapi dengan kontrol audio di batang kemudi, air conditioning (AC) dan ketinggian setir yang bisa diatur.

Kabinnya dikenal user-friendly, berukuran luas dengan desain bagus. Untuk jantung pacu dipersenjatai mesin empat silinder 1.6 liter bertenaga 138 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

5.      Smart ForTwo 2013


Mobil ini mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. yang mampu memproduksi tenaga 70 hp. Smart For Two adalah mobil transmisi otomatis termurah. Dimensi kecil dari mobil ini sangat membantu setiap pengendara saat mencari parkir. Soal harga, Smart ForTwo 2013 dibanderol dengan harga Rp 128 juta. 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Mobil Murah Terbaik 2013 Lengkap