INILAH 5 SEKOLAH PALING MEGAH DI DUNIA

INILAH 5 SEKOLAH PALING MEGAH DI DUNIA

INILAH 5 SEKOLAH PALING MEGAH DI DUNIA - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang INILAH 5 SEKOLAH PALING MEGAH DI DUNIA, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Arsitektur sekolah ternyata sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat, lho. Buktinya beberapa sekolah sudah mengadopsi desain bangunan yang ‘tidak biasa’. Nah, ini ada 5 gedung sekolah termegah dari seluruh penjuru dunia!
  1. Orestad High School, Copenhagen


Wah ini mungkin udah sering banget tampil di media dan televisi. Liat aja gimana sekolahnya yang bikin orang nyaman banget pergi ke sekolah! Desain gedung ini terinspirasi oleh konsep “open study environment”, tidak ada desain yang membuat sekat-sekat di antara siswa. Cool!

2. Central Los Angeles Area High School

Gedung sekolah yang terletak di jantung kota Los Angeles ini bisa dibilang lebih mirip gedung seni daripada gedung sekolah. Sekolah ini adalah sekolah seni dan memiliki 1.800 murid dan memiliki interior theater yang menyediakan 1.000 tempat duduk. Ada yang mau sekolah di sini?


3. Marcel Sembat High School, France

Gedung yang sedang dalam proses pembuatan ini menawarkan konsep yang sangat menarik. Terbagi atas 6 bagian, gedung ini terbagi atas 6 periode dari tahun 30-an sampai 90-an. Dijamin anak yang sekolah di sini bakalan nyaman dan betah banget.


4. Rafael Arozarena High School, Spain

http://www.indojamtangan.com
Dibangun dekat dengan gedung pusat kota bersejarah Laratova, gedung sekolah ini dapat menyatu dengan baik walaupun dengan konsep yang modern. Gedung yang sangat terkonsep ini bisa memberikan kebebasan berkreativitas pada murid-muridnya.


5. Diamond Ranch High School, California

http://www.unikgaul.com
Sekolah dengan kapasitas 1.200 orang ini, mempunyai desain sekolah yang sangat unik. Dilihat dari gedungnya yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit, sekolah ini ingin menyatukan semua elemen dari murid, guru, pegawai dan juga komunitas.
Gak nyangka, ternyata untuk sekolah bisa dibuat sedemikian rupa ya. Lama-lama, bisa makin betah, deh belajar di sekolah

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INILAH 5 SEKOLAH PALING MEGAH DI DUNIA