Gaji PNS 2014 Naik Lagi

Gaji PNS 2014 Naik Lagi

Gaji PNS 2014 Naik Lagi - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gaji PNS 2014 Naik Lagi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Gaji PNS 2014 Naik Lagi - Tahun 2014 nanti gaji Pegawani Negeri Sipil (PNS) hampir dipastikan kembali mengalami kenaikan. Hal ini sejalan dengan RUU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang proses pembahasan. Rencananya bulan Juli 2013 RUU tersebut akan disahkan oleh DPR dan masuk dalam proses pembuatan PP.

Namun berbeda dengan tahun ini (Baca: Tabel Daftar Gaji PNS 2013 Terbaru), kenaikan gaji PNS 2014 akan lebih difokuskan kepada dua hal, pertama posisi jabatan dan kedua adalah kinerjanya.

"Iya nggak ada lagi serentak seperti kemarin," kata Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pan RB) Eko Prasojo usai seminar dengan topik 'Membangun Birokrat yang Berkualitas Melalui Perubahan' di Kantor BPKP, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis lalu.

Lebih lanjut Eko mencontohkan misalnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) di sebuah kementerian akan memiliki gaji yang berbeda nantinya dengan Sekjen di kementerian lain.

"Jadi orang itu bisa sama-sama sekjen, bisa punya grading yang berbeda, karena teragntung kinerja yang dicapai. Bahkan nanti ada annual performance," tambahnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kinerja PNS yang sekarang dianggap buruk oleh sebagian besar masyarakat. Dengan kata lain kenaikan akan dihitung berdasarkan hasil kinerja dalam satu tahun periodenya.


Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gaji PNS 2014 Naik Lagi