Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy...

Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy...

Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy... - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy..., semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Foto Ariel dan Devi Liu - Vokalis Band Noah Ariel lagi-lagi menjadi pembicaraan banyak pihak, pasalnya tersebar beberapa foto Ariel dan Devi Liu yang tengah asik tidur-tiduran bersama. Devi Liu sebagai seorang model di salah satu majalah dewasa ini, sempat tak merasa enak hati dengan komandan band Noah Ariel.

Menurut Devi, foto yang banyak beredar tersebut memang diakui dari kecerobohannya sendiri hingga menyebabkan kegemparan saat ini yang beredar ke banyak publik.

"Nggak enak sama Ariel, aku juga nggak nyangka bakal kesebar. Awalnya emang jadi profile picture BlackBerry aku mungkin ada yang save tanpa sepengetahuan aku," tutur Devi Liu kepada wartawan.

Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy...
Pihak Ariel dan Devi Liu pun sudah memberikan klarifikasi soal "foto Ariel dan Devi Liu" tersebut. Ariel dan Devi juga membantah kalau mereka berdua memiliki hubungan yang spesial. Devi menyebut Ariel hanya sebatas teman dan menganggap mantan kekasih Luna Maya itu sebagai kakak. Ariel pun juga menanggapi fotonya Devi dengan bijak.

Baca juga "Profil Devi Liu"

"Hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya." jawab Ariel melalui akunnya @r_besar. "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan."

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang disebelahnya."

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Ariel dan Devi Liu Bobok Enak Tenan Cuy...