Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong

Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong

Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong - Beberapa hari belakangan, beredar video hantu kuntilanak yang katanya itu merupakan hantu yang terekam di Jembatan Pango, Banda Aceh. Video ini terus menjalar luas dari hp ke hp, bahkan ada yang mengupload ke youtube. Saya pertama mengetahui video ini dari teman adik saya, kata adik saya teman-teman nya ada video hantu di jembatan Pango, kuntilanak itu juga terbang katanya, itu ungkap adik perempuan sama.

Karena iseng saya search saja di youtube, ternyata memang ada video berjudul "Video Hantu Di Jembatan Layang (Banda Aceh)" yang di upload seminggu yang lalu, dan ada juga video yang sama berjudul "Penampakan di Jembatan Layang (Pangoe) Banda Aceh" yang di upload 2 minggu yang lalu, karena saya belum pernah melihatnya, saya tonton deh videonya, memang benar videonya itu di jembatan, tetapi tidak jelas itu apa iya di jembatan pango apa bukan.

Berikut inilah penampakan video tersebut di youtube:


Video diatas itu di upload oleh seseorang yang mengaku kalo dia telah merekan penampakan hantu kuntilanak, tertulis di dekripsi video di youtube begini,

Ini Asli ,,,
ini Terjadi D saat kami Lgi ddk bareng ber3 d jalan...dkat jmbatann,,,
Jam 01.17 Dini Hari
Ini Kami rekam D Banda Aceh,,,
Demi Tuhan ini Asli (100 %)

berikut ini judul, tanggal upload dan detail dari video yang menggegerkan Aceh:


Jadi mengapa saya mengatakan video di atas itu BOHONG, pasti kalian bertanya-tanya, dan saya akan bahas secara detail sesaat lagi, jadi saya sempat search-search iseng juga di youtube, ternyata ketemu dengan video kuntilanak juga, loh kayanya agak sama dengan dengan yang hebohkan aceh, tapi kali ini judulnya beda, Judulnya adalah "hantu tol cipularang . . . . . serem banget!!!!!!!!!!!!" dan di upload 1 tahun yang lalu.

Berikut ini detail dari video Kuntilanak Tol Cipularang:


Oh ya, bahkan ada juga video berjudul "kuntillanak.3gp" yang di upload sudah lumayan lama, yaitu sejak 23 Nov 2011, ternyata kita telah ketahui sekarang, Video Kuntilanak yang hebohkan Aceh baru-baru ini sudah sangat lama,beragam judul yang berbeda dengan video yang sama diupload ke youtube.

Jadi untuk Warga dan Masyarakat Banda Aceh, kita harus selidiki dulu jika ada video yang beredar di tengah masyarakat yang mengatakan tetang hantu di jembatan banda aceh. jika kita ragu dengan kebenaran semoga jangan disebarluaskan info yang salah tersebut. karena dapat meresahkan masyarakat, apalagi jika beredar di kalangan anak-anak, jadi ribet.. seperti adik saya, gara-gara nonton tuh video jadi ga berani ke kamar mandi, kan gue juga yang repot.. huft. Jadi sekarang sudah jelas kan. Semoga bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Kuntilanak yang Hebohkan Aceh Ternyata Bohong