Kata Kata Tentang Cinta

Kata Kata Tentang Cinta

Kata Kata Tentang Cinta - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Tentang Cinta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kali ini kliping kita akan sedikit mengulas tentang kata kata tentang cinta, sebelumnya kliping kita telah memberikan rekomendasi tentang Kata Kata Maaf untuk sobat kliping kita semua maka kali ini kita akan lebih mengulas tentang cinta itu sendiri.


Tidak sedikit orang mengetahui arti cinta yang sebenarnya oleh karena itu kliping kita akan membagikan beberapa kata kata tentang cinta agar sobat kliping bisa mendeskripsikan makna cinta itu sendiri dari sudut pandang kalian masing masing. 

*************************************************************************************************
Cinta berusaha untuk membuatnya bahagia, bukan untuk menjadi bahagia.

Cinta terkadang bisa menjadi sihir. Tapi sihir kadang bisa ... hanya menjadi ilusi. 

Banyak orang ingin naik limusin dengan Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda ketika limusin rusak.

Lihatlah mata saya dan kamu akan menemukan diriku, tapi lihatlah di dalam hati saya dan kamu akan menemukan dirimu. 

Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam terbang, Kita harus bersama-sama, kau dan aku



Dalam cinta sejati jarak terkecil menjadi terbesar, dan jarak terbesar bisa dijembatani. 

Cinta menaklukkan segalanya, tetapi jika cinta gagal, cobalah dengan bekerja keras

Sebuah tujuan, cinta dan mimpi memberikan total kontrol atas tubuh dan kehidupan Anda. 

Cinta menempatkan kegembiraan bersama, sedih jika berpisah, berharap esok mendapat sukacita di dalam hati.
*************************************************************************************************


Kata kata tentang cinta diatas bukanlah buah karya tangan kita namun kita kumpulkan dari berbagai sumber, kita tidak menemukan source yang jelas siapa yang membuat kata kata tentang cinta tersebut. Oh ya sobat kliping juga bisa membaca beberapa artikel tentang Cerpen Cinta Sejati  yang akan mengispirasi kalian, belum lagi hal unik yang diulas dalam Pantun Teka Teki serta cara untuk meluapkan perasaan pada katagori Puisi Kesepian dan Puisi Mimpi Buruk . Kliping kita juga memiliki referensi tentang Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris  untuk kalian semua. Semoga bisa mengispirasi ya sobat..

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Tentang Cinta