Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Cinta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hari ini kliping kita pengen berbagi kata kata cinta terbaik versi kliping kita, inget gak sebelumnya kliping kita pernah mempublikasikan beberapa artikel menarik seputar  Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru . Nah berikut ini adalah beberapa referensi tambahaannya seputar kata kata cinta yang cukup populer silahkan disimak ya.

*************************************************************************************************
Banyak orang ingin naik limusin dengan Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda ketika limusin rusak.

Jangan sekali-kali percaya pada kasih sayang yang datang tiba-tiba, karena dia akan meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula.

Cinta adalah gerak jiwa yang kosong tanpa pikiran.
Cinta-diri tampaknya begitu sering tak berbalas.

Cinta terkadang bisa menjadi sihir. Tapi sihir kadang bisa ... hanya menjadi ilusi.
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa cinta itu mungkin hilang.

Cinta terlihat melalui teleskop; kecemburuan melalui mikroskop.
*************************************************************************************************

oke sobat kliping bisa juga membaca beberapa artikel sebelumnya yang sudah kita publikasikan untuk kalian semua seperti Kata Kata Bijak Islam ada juga yang memberikan bacaan menarik tentang Cerpen Kehidupan 2013 dan Cerpen Majalah Bobo. Buat kalian yang ingin mengetahui beberapa koleksi kata mutiara lainnya bisa membaca Kata Mutiara Bijak dan juga kumpulan puisi seputar  Puisi Patah Hati


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Cinta