Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia

Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia

Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 

Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia - Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo kembali menyambangi Blok G Pasar Tanah Abang. Jokowi naik turun dan mengecek ke tiap lantai Blok G itu. Di sela-sela peninjauannya, banyak warga yang mengikuti Jokowi. Tak sedikit diantara mereka yang berteriak agar Jokowi menjadi presiden.

"Pak Jokowi calon presiden, Pak Jokowi jadi presiden saja," ujar seorang ibu yang mengenakan celana pendek dan kaos yang sedikit lusuh, kepada Jokowi, di Pasar Tanah Bang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2013).

Tak hanya satu orang, namun beberapa orang yang sempat terdengar mengelu-elukan Jokowi sebagai presiden. "Hidup pak Jokowi, presiden kita," ujar warga lainnya.

Anak kecil tak mau ketinggalan, mereka meneriakan 'Hidup Jokowi' seakan ada yang memandunya.

Jokowi tak berkomentar. Dia hanya tersenyum menanggapi teriakan warga. Sesekali ia bercengkrama dengan PKL yang meminta Blok G diperbaiki hingga slot penempatan yang diduga sudah habis.

Saat tiba di Blok G hingga mantan wali kota Solo itu berkeliling Blok, warga terus mengerubutinya. Mereka sekedar meminta bersalaman atau ingin memotret Jokowi.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Di Tanah Abang, PKL Anggap Jokowi Itu Presiden Indonesia