Wanita-wanita Dengan Bibir Terseksi

Wanita-wanita Dengan Bibir Terseksi

Wanita-wanita Dengan Bibir Terseksi - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wanita-wanita Dengan Bibir Terseksi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com - Wanita diciptakan dengan segala kelebihan. Semua inci ditubuhnya bagaikan lukisan terindah yang harganya tak ternilai, bahkan untuk bagian yang terkecil sekalipun. Dari sekian banyak bagian tubuh wanita yang paling disukai pria, bibir menjadi daya tarik tersendiri. Wanita yang memiliki bibir terseksi bisa disebut wanita sensual. 



Disadur dari berbagai sumber, Berikut adalah daftar wanita yang memiliki bibir terindah.


  • 1. Aishwarya Rai


Artis dan model asal India ini sempat menyandang gelar Miss India dan Miss World. Walaupun kini tubuhnya mulai menggemuk, namun tak bisa dipungkiri bibirnya sangat indah. Keindahan bibirnya dibalut dengan kulitnya yang cokelat eksotik.

2. Liv Tyler 



Anak dari vokalis band rock legend Aerosmith ini memiliki bentuk bibir yang indah. Seperti ayahnya, bibir Liv Tyler terlihat sedikit besar namun masih proposional dengan wajahnya.
 

3. Dian Sastrowardoyo 



Hanya sedikit artis wanita Indonesia yang memiliki bentuk bibir terseksi, salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Artis yang mulai tenar saat memerankan karakter Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) ini memiliki bentuk bibir khas orang Asia.
 

4. Anne Hathaway 



Pemeran karakter Fantine di film Les Miserables ini juga memiliki bentuk bibir yang seksi. Dalam film Les Miserables keseksian bibirnya tersebut ia perlihatkan saat ia menyanyi. Walaupun beradegan sedih namun ia tetap terlihat menawan dengan bibir sebagai penentunya.
 

5. Keira Knightley 


Artis dan model kelahiran Inggris ini memang sangat cantik, namun bentuk bibirnya menjadikan ia lebih terlihat seksi. Berkat keseksiannya tersebut, ia langganan bermain bersama aktor kawakan Johnny Depp di rangkaian film Pirates of the Caribbean.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wanita-wanita Dengan Bibir Terseksi